Muv-Luv Alternative Lanjut ke Season 2

Serial anime Muv-Luv Alternative diumumkan akan berlanjut ke season 2. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui akun Twitter dan situs resmi anime, tidak lama setelah musim pertamanya berakhir.

Muv-Luv Alternative season 2 dijadwalkan akan tayang perdana pada Oktober 2022, di blok program [+Ultra] Fuji TV. Para staff dan pengisi suara dari musim sebelumnya dipastikan akan kembali untuk mengisi peran mereka. Begitu juga dengan studio Yumeta Company, Graphinica, dan FLAGSHIP LINE yang akan kembali terlibat dalam produksi sekuel anime.

Jauh sebelum pengumuman resminya, beberapa penggemar sebelumnya menduga jika serial ini memiliki produksi season 2 yang tengah berjalan. Hal tersebut disimpulkan melihat produksi musim pertama anime yang berjalan cepat, dan rumah produksi yang terlihat ingin menulusuri visual novel Muv-Luve Alternative secara mendetail.

Baca Juga: Terbatasnya Sumber Daya, Kreator Muv-Luv Alternative Merasa Tidak Puas dengan Adaptasi Anime

Versi Blu-ray Box dari serial ini akan diluncurkan pada tanggal 28 Januari, dan itu akan mencakup CD drama ori dan bagian dari episode “EXTRA” Muv-Luv.

Musim pertamanya ditayangkan di stasiun TV Jepang seperti Fuji TV +ULTRA, dan beberapa platform streaming seperti FOD dan Crunchyroll untuk wilayah luar Jepang, Muse Indonesai juga menayangkan anime di kanal Youtubenya.

MUV-Luv Alternatif adalah anime yang diadaptasi dari franchise visual novel Muv-Luv. Pertama kali ditayangkan pada 7 Oktober dan berakhir pada 23 Desember di episode 12, dengan pengumuman produksi season ke-2 anime.

Source
Muv Luv Official Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^