Anime Mushoku Tensei Part 2 Lanjut Manga Chapter Berapa?

Berakhirnya Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation part 2 mungkin membawa kesedihan bagi beberapa penggemarnya. Bagaimana tidak, serialisasi adaptasi anime ini telah berjalan sejak Januari 2021 dan tak terhitung telah berapa kali masuk ke dalam peringkat pertama maupun 5 tertinggi di berbagai pemilihan peringkat anime online baik untuk part 1 maupun part 2. Hal tersebut menunjukkan bahwa adaptasi anime dari karya milik Rifujin ini berhasil menarik perhatian para penikmat anime.

Beryukur bahwa serial garapan studio Bind ini berakhir tanpa cliffhanger yang menyebalkan dan masing-masing karakter mendapatkan ending yang baik, terkecuali Rudeus. Anime ini wajib masuk ke dalam watch list Fall 2021 bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutannya dan tidak dapat menunggu rilis season 2 lebih lama lagi, bisa lebih dulu melanjutkan cerita setelah anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation part 2 episode 23 dengan membaca manga mulai dari sekarang.

Apa yang terjadi setelah episode 23, bagaimana dengan season 2 dan dari chapter berapa kalian harus lanjut membaca manga setelah serialisasi anime Mushoku Tensei berakhir? Artikel ini akan menjawab rasa penasaran kalian.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation part 2 Episode 23 Kalau Lanjut di Manga Chapter Berapa?

Rudeus berhasil memenuhi janjinya mengantar Eriz pulang ke tempat yang kini telah rata karena insiden teleportasi. Keadaan di sama sama kacaunya dengan hati Eriz setelah mengetahui keadaan sebenarnya. Ditambah dengan kejadian ketika mereka bertemu denga Orsted, membuatnya pergi meninggalkan Rudeus.

Mekipun hubungan antara keduanya semakin dalam, MC yang sempat tenggelam dalam kesedihan serupa dengan masa lalunya akhirnya bangkit untuk mencari ibunya, Zenith.

Ending dari musim pertama Mushoku Tensei menunjukan bahwa anggota Dead End telah memulai perjalanan baru mereka masing-masing. Paul bertemu dengan Lilya dan putrinya, Roxy kembali bergerak bersama timnya setalah mengetahui keberadaan keluarga muridnya, dan permukiman mulai dibangun.

Seperti itulah adegan akhir yang terjadi pada ending anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 23. Sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun tentang sekuel atau season 2 karya tersebut, sehingga salah satu cara tercepat untuk mengetahui apa yang terjadi setelah peristiwa di anime adalah melanjutkannya dengan membaca manga.

Baca Juga: Mushoku Tensei Season 2 Kapan Rilis?

Nah, bagi kamu yang masih bingung melanjutkan cerita Mushoku Tensei part 2 mulai dari chapter berapa pada manga setelah episode terakhir anime, silahkan membuka chapter 51 untuk menemukan adegan serupa dan kembali melanjutkan cerita.

Jadi gimana, sekarang sudah tahu dong mau mulai atau melanjutkannya dari chapter berapa? Selamat membaca dan nikmati setiap chapter yang ada.