Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 12 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 12 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam, pukul 21.00 WIB dengan judul “Battle of Assassin”. Diketahui episode sebelumnya, Lugh pergi menuju wilayah Vicone dengan misi membunuh Dia Vicone.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime The World’s Finest Assassin episode 12 Subtitle Indonesia yang juga dikenal dengan judul Sekai Saikou no Ansatsusha. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Judul Episode Sebelumnya

Sekembalinya Lugh di kediamannya setelang bersenang-senang dengan Dia Vicone, ia kembali mendapatkan misi pembunuhan. Kali ini target pembunuhannya adalah gadis yang ia cintai, Dia Vicone. Walaupun terkejut namun Lugh tetap berusaha untuk tenang dan bertanya mengenai situasi dan kondisi yang sebenarnya. Ayahnya, Cian, mulai menjelaskan situasi yang ada dan siapa yang meminta pembunuhan ini. Lugh sadar bahwa misi pembunuhan ini sudah berada di luar dari prinsip pembunuhan keluarganya. Keluarga Lugh hanya menerima misi pembunuhan untuk kalangan bangsawan yang berada di kerajaan wilayan Tuatha de dan misi kali ini seperti mendeklarasikan perang ke wilayah tetangga.

Cian menjelaskan bahwa Lugh tidak dapat melakukan misi ini maka ayahnya yang akan turun tangan. Namun, mengingat jumlah sihir yang dimiliki ayahnya tidak sebanding dengan Lugh, serta wilayah Kerajaan Vicone yang berada sangat jauh membuat usaha Cian akan sia-sia. Mungkin saja ketika Cian sampai disana, perang saudara itu telah selesai.

Setelah mendengarkan seluruh penjelasannya ayahnya, Lugh menerima misi tersebut dan bersiap-siap. Sebagai tangan kanan Lugh, Tarte ingin turut membantu namun Lugh menolaknya. Tarte yang tetap gigih ingin membantu pada akhirnya membantu Lugh dengan memberikan sihirnya agar Lugh dapat menyimpan energi sihirnya untuk berperang nanti.

Preview Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 12 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmWooXEAMRJnz
This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmxQHWUBA-Lv0
This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmYRFXsAABWgw
This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmW8tWUAshp5A

Episode 12 “Battle of Assasin”

Dewi mengumpulkan manusia dengan latar belakang yang berbeda-beda untuk melakukan reinkarnasi demi mencapai tujuannya yaitu membunuh sang pahlawan. Namun para reikarnasi itu masih jauh untuk melampaui sang pahlawan. Data-data yang telah terkumpul dari para reinkarnasi digunakan sang dewi untuk menghalangi sang pahlawan.

Sekai Saikou no Ansatsusha episode 12 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 23 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 12 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Sekai Saikou no Ansatsusha dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 12 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^