Mieruko-chan: Lanjut Manga Chapter Berapa Setelah Anime?

Berakhirnya musim pertama adaptasi anime Mieruko-chan mungkin membuat beberapa penggemar merasa gemas dan penasaran akan konflik terakhir di episode 12 animenya. Walaupun tidak termasuk cliffhanger, namun berakhirnya anime tersebut tetap menimbulkan pertanyaan bagi penggemar seperti “Mengapa para roh gadis kuil melindungi Miko?” atau “Apakah hubungan kemunculan The Godmother of Downtown di episode 12?”.

Sebagai salah satu anime Fall 2021 yang selalu menempati peringkat 5 tertinggi dan bahkan sempat berada di peringkat pertama menurut Anime Trending, Mieruko-chan menjadi anime yang wajib masuk ke dalam watch list Fall 2021 jika kalian masih belum menonton dan bagi yang menantikan season 2, kalian bisa lebih dulu melanjutkannya dengan membaca manganya mulai dari sekarang.

Apa yang terjadi setelah episode 12, bagaimana dengan season 2 dan dari chapter berapa kalian harus lanjut membaca manga Mieruko-chan setelah serialisasi anime berakhir? Artikel ini akan menjawab rasa penasaran kalian.

Mieruko-chan Episode 12 Kalau Lanjut di Manga Chapter Berapa?

Episode 12 Mieruko-chan berakhir dengan lepasnya roh-roh kucing yang selalu berada di sisi Zen dan juga hilangnya hantu menyeramkan ibunya dari dirinya yang selama ini membuat pria itu memiliki aura yang cukup misterius dan menyeramkan. Terima kasih kepada muridnya yaitu Miko yang telah membantunya lepas dari permasalahan tersebut. Meskipun Zen tidak tahu ataupun dapat ‘melihat’ dan mungkin menganggap muridnya sedikit aneh, tapi keterlibatan Miko untuk menyelamatkan pria tersebut merupakan sebuah fakta.

Keterlibatan Miko juga membuat 1 kesempatan tersisa yang ia simpan dengan baik untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu ia kembali berada di posisi yang sangat menyeramkan dan membutuhkan bantuan para roh gadis kuil menjadi hilang dikarenakan sisa 1 kesempatan itu digunakan untuk membantu Zen.

Seperti itulah adegan akhir yang terjadi pada ending anime Mieruko-chan. Sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun tentang sekuel atau season 2 karya tersebut, sehingga salah satu cara tercepat untuk mengetahui apa yang terjadi setelah peristiwa di anime adalah melanjutkannya dengan membaca manga.

Nah, bagi kalian yang masih bingung melanjutkan cerita tadi mulai dari mana pada manganya, kalian bisa membuka chapter 25 untuk menemukan adegan yang serupa dan kembali melanjutkan ceritanya.

Jadi gimana, sekarang sudah tahu dong mau mulai atau melanjutkannya dari mana manga Mieruko-chan? Selamat membaca dan nikmati sisa chapter yang ada.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^