Kyuuketsuki Sugu Shinu Berlanjut ke Season 2

Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu resmi mengakhiri penayangan musim pertamanya di episode 12. Tidak butuh waktu lama, situs resmi anime yang juga dikenal dengan judul The Vampire Dies in No Time tersebut langsung mengumumkan bahwa serial ini akan belanjut ke season 2. Mengadaptasi cerita berikutnya dari manga aslinya.

Kyuuketsuki Sugu Shinu season 2 masih akan digarap oleh studio Madhouse dan beberapa staff utama seperti Hiroshi Koujina, Yukie Sugawara dan Mayuko Nakano. Konfirmasi tersebut juga disertai dengan sebuah video promosi yang menampilkan cuplikan pendek dari proyek.

Anime komedi supernatural ini memang tidak begitu populer di luar Jepang, tapi di negara asalnya, The Vampire Dies in No Time merupakan salah satu judul paling digemari di musim ini (Fall 2021). Berdasarkan data yang dikeluar oleh salah satu media besar di sana, serial ini masuk dalam daftar 5 anime paling banyak ditonton.

Serial garapan studio Madhouse tersebut adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Bonnoki Itaru. Dia menerbitkannya di majalah Weekly Shounen Champion milik Akita Shoten pada 25 Juni 2015. Hingga kini, karyanya telah diterbitkan hingga 18 volume dan masih berstatus ongoing.

Funimation mendistribusikan anime di barat, sedankan untuk wilayah Asia Tenggara, serial ini tersedia di iQiyi dengan beberapa pilihan subtitle termasuk Indonesia.

Musim pertama Kyuuketsuki Sugu Shinu mulai ditayangkan pada 4 Oktober, kemudian berakhir pada 20 Desember di episode 12. Sementara season ke-2 telah diumumkan siap memasuki tahap awal produksi, masih tanpa tanggal rilis pasti.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^