Akudama Drive Siapkan Pengumuman Penting, Season 2 Anime?

Anime orisinal keluaran 2020 yang pernah dinobatkan sebagai Anime of the Year kala itu di beberapa media seperti Anime Trending, Akudama Drive belakagan ini dirumorkan akan berlanjut ke season 2. Dari mana sebenarnya kabar ini muncul dan bagaimana kebenarannya? Berikut penjelasannya.

Berita ini awalnya dipicu oleh kicauan akun Twitter resmi anime yang menjelaskan bahwa mereka akan memiliki “pengumuman penting” dalam waktu dekat. Percikan kecil inilah yang menimbulkan beragam ekspektasi liar dari fans, salah satu diantaranya menyebutkan bahwa anime original Akudama Drive akan memiliki season 2 dan itu akan diumumkan pada hari H.

Untuk ukuran sebuah anime original, cerita serial ini harusnya telah berakhir dengan baik di episode 12, di mana perjuangan Ordinary Person untuk menyelamatkan kakak beradik itu telah tercapai, diikuti dengan kematian para Akudama.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa endingnya masih tergolong “gantung”, seperti apa sebenarnya yang ada dibalik cahaya dari lorong atau tempat yang berhasil dicapai kakak beradik itu, bagaimana dengan nasib kurir, dan kondisi kota setelah kerusuhan besar yang tejadi? Warga Kansai jelas tidak mempercayai para Algojo dan petinggi lainnya lagi, jadi penetapan untuk status Akudama mungkin tidak akan sama lagi.

Ditambah dengan beberapa tanda tanya yang ia tinggalkan, rasanya itu lebih dari cukup untuk jadi alasan mengapa Akudama Drive Seasnn 2 harus diproduksi. Walaupun nuansanya mungkin tidak akan sama lagi setelah kepergian para Akudama.

Meski demikian, tidak sedikit juga yang berpendapat bahwa itu akan menjadi pengumuman untuk spin-off / OVA yang akan menampilkan masa lalu para Akudama, sejarah Shikoku, atau sesuatu yang lain.

Tidak menutup kemungkinan juga jika pengumuman penting yang dimaksud adalah sebuah game. Karena menurut beberapa informasi, Akudama Drive adalah kolaborasi antara studio Pierrot dan “Too Kyoo Games”, sebuah studio game yang didirikan oleh Kazutaka Kodaka (kreator sekaligus penulis skenario Danganronpa) dan Kotaro Uchikoshi. Ceritanya sendiri memiliki potensi besar untuk diangkat ke sebuah video game.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^