Black Clover Umumkan Game Mobile Baru

Selain perilisan visual baru anime movie, yang menampilkan karakter Yuno. Black Clover juga diumumkan akan mendapatakan game mobile baru, untuk dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Game berjudul Black Clover Mobile ini nantinya akan tersedia ekslusif untuk perangkat iOS dan Android. Belum ada informasi mengenai proyek tersebut. Sementara, staff hanya merilis trailer game yang menampilkan visual, gameplay, dan detail lainnya.

Sebelumnya, Bandai Namco Entertainment telah meluncurkan game mobile Black Clover Phantom Knights (Black Clover Mugen no Kishidan) di Jepang pada November 2018, lalu versi bahasa Inggris pada Januari 2020. Sayangnya, layanan game tersebut harus ditutup pada Desember tahun lalu.

Movie Visual

Manga aslinya mulai diserialisasikan di Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak Februari 2015. Telah dirilis hingga 24 volume dan telah tercetak sebanyak 9,5 juta kopi.

Telah menginspirasi sebuah adaptasi anime yang mulai ditayangkan di Jepang pada Oktober 2017. Awalnya hanya terdaftar dengan 51 episode, tetapi berlanjut ke season baru dengan episode 52 pada Oktober 2018, dan berakhir di episode 70 dengan pengumuman sebuah movie.

Situs anime legal Crunchyroll juga menayangkan anime Black Clover dengan subtitle bahasa Inggris, sementara iQIYI menayangkannya dengan subtitle Indonesia.

Source
Dengeki Online

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^