Tokyo Revengers Season 2: Christmas Showdown Diumumkan

Anime dengan hype luar biasa tahun ini, Tokyo Revengers diumumkan akan kembali dengan arc baru “Christmas Showdown”. Cerita tersebut juga dikenal dengan Seiya Kessen, menampilkan babak berikutnya setelah apa yang terjadi di musim pertama anime.

Meskipun belum ada pernyataan dari situs resminya yang menyebutkan bahwa ini adalah sekuel langsung dari serial pertamanya, namun banyak fans meyakini bahwa ini merupakan season ke-2 dari anime Tokyo Revengers.

Pengumuman disertai dengan trailer teaser dan proyek game mobile yang ditujukan khusus untuk perangkat iOS & Android. Detail lebih lanjut mengenai Tokyo Revengers season 2: Christmas Showdown akan diungkap di lain waktu.

Sementara mereka hanya mengkonfirmasi bahwa proyek berdasarkan Arc Christmas Showdown kembali akan digarap oleh studio Liden Films, dan staff sebelumnya. Begitu juga dengan seiyuu yang akan terlibat.

Musim pertama anime Tokyo Revengers ditayangkan di Jepang sejak 10 April lalu. Di Indonesia, anime tersedia secara legal di kanal YouTube Muse Indonesia, Asia, Catchplay, VIu dan platform streaming iQIYI, sementara Crunchyroll menayangkannya di Amerika Latin.

Wakui mulai menerbitkan manga di Majalah Weekly Shonen milik Kodansha pada Maret 2017 dan saat ini sudah memiliki 22 volume. Terakhir, karyanya dilaporkan telah beredar lebih dari 40 juta eksemplar, mengalami peningkatan drastis dalam penjualannya berkat kesuksesan adaptasi anime.

Baca Juga: Perselingkuhan Tatsuhisa Suzuki Bisa Memepengaruhi Karirnya di Tokyo Revengers Season 2

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^