Rilis 2022, Detail Baru Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Mengemuka

Lama tidak terdengar sejak diumumkan, detail baru adaptasi anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc akhirnya mengemuka, lewat event akhir tahun Jump Festa 2022 yang digelar pada 18 Desember.

Anime yang juga dikenal dengan judul Bleach: Sennen Kessen-hen ini dikonfirmasi akan mulai ditayangkan pada Oktober 2022, dalam format serial televisi. Informasi baru tersebut mencakup, visual, trailer teaser, seiyuu dan staff yang terlibat.

Seluruh pengisi suara dari anime sebelumnya diumumkan akan kembali mengisi peran mereka masing-masing. Menariknya, Tomohisa Taguchi yang sebelumnya bertanggung jawab mengarahkan Akudama Drive akan menyutradarai anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc. Masih di bawah bendera studio Pierrot.

Meski begitu, beberapa staff dari musim sebelumny seperti Masashi Kudo dan Shiro Sagisu akan kembali, sebagai desainer karakter dan komposer musik.

Arc Thousand Year Blood War adalah arc terakhir dari manga, mencakup volume 55-74. Mereka telah mengkonfirmasi bahwa anime baru Bleach ini akan mengadaptasi apa yang tersisa di manga aslinya, hingga tamat.

Bleach adalah anime yang diadaotasi dari sebuah seri manga shounen yang sangat populer, ditulis dan diilustrasikan oleh Tite Kubo. Manganya menerima Penghargaan Manga Shogakukan untuk kategori shonen pada tahun 2005, dan termasuk salah satu manga terlaris di Jepang dan Amerika Serikat.

Source
Bleach Anime Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^