Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 Episode 23 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation part 2 Episode 23 akan mulai ditayangkan pada Senin dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “Wake Up, Take A Step”. Diketahui episode sebelumnya, Rudy, Eris dan Ruijerd kembali melakuka perjalanan mereka, namun perjalanan itu seperti membawa luka bagi Eris dan Rudy.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 23 Subtitle Indonesia atau dikenal dengan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode Sebelumnya

Rudy melihat kilas balik ketika ia berada di dunia lain. Ia melihat keluarganya, orang-orang yang ia temui melalui perjalananya. Sebuah mimpi yang indah namun di sisi lain ia melihat dirinya sebelum berinkarnasi, seseorang yang menyedihkan. Ketika ia terbangun dari kematian yang hampir menghampirinya, ia melihat Ruijerd yang berupaya untuk tetap terjaga sementara Eris terlelap di sampingnya. Alih-alih mengatakan apa yang sebenarnya ketika berada di dunia lan, Rudy lebih memilih untuk berbicara mengenai kutukan Superd yang perlahan telah menghilang.

Ketiganya kembali berpetualang ketika tubuh mereka jauh lebih baik. Mereka memutuskan untuk pergi ke kampung halaman Eris dan Rudeus. Rudeus tidak melihat apapun di desa kelahirannya selain keputusasaan. Ia megingat masa indah dimana ia masih tinggal bersama keluarganya, lalu bertemu dengan Roxy dan Sylphie untuk pertama kalinya disana. Namun melihat situasi yang ada hanya membuat itu semua menjadi mimpi. Kehampaan tidak hanya dirasaka oleh Rudeus, Eris pun merasakan hal yang sama. Kejadian teleportasi turut mempengaruhi keluarga Eris. Saat hal itu terjadi, Eris baru menetahui bahwa kakek dan kedua orang tuanya tewas dalam peristiwa tersebut. Berita itu menjadi mimpi buruk bagi Eris.

Setibanya Eris dan Rudy di penginapan, sosok Eris yang ceria belum kembali. Ia harus menerima fakta menyedihkan di hari ulang tahunnya yang ke-15 tahun. Di sisi lain ia teringat akan janji dimana ia akan memberikan tubuhnya untuk Rudy tepat di ulang tahunnya ke-15. Ketika Eris mencoba membangun suasana untuk melakukan percintaan, Rudy bingung harus melakukan apa. Ia ingat akan janji tersebut namun ia juga tahu bahwa Eris sedang kebingungan.

Preview Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode 23 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is 2-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 3-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 4-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 5.jpg

Episode 23 “Wake Up, Take A Step”

Eris pergi meninggalkan Rudeus dengan sepucuk surat. Ia pikir dirinya mampu untuk terus berpetualang dan mempelajari hal-hal baru, namun untuk kedua kalinya ia merasakan putus asa seperti di kehidupan lamanya. Disaat ia berada di titik terendah, kenangan akan ibunya, Zenith, terlintas dipikirannya…

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 23 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 19 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 23 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Episode 23 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^