Anime dan Part 2 Manga Chainsaw Man Dikonfirmsi Rilis 2022

Melalui event Jump Festa 2022, diumumkan bahwa anime Chainsaw Man dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2022. Pernyataan itu disertai dengan PV teaser yang menampilkan beberapa potongan frame dari karya tersebut.

Sedangkan part 2 manga Chainsaw Man dijadwalkan akan mulai diterbitkan di layanan Shonen Jump+ mulai musim panas (Summer) 2022. Mereka menambahkan bahwa manga ini telah beredar lebih dari 12 juta kopi.

Staff:

  • Sutradara: Ryu Nakayama (Barakamon, Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale)
  • Chief Director: Makoto Nakazono (Jujutsu Kaisen, SSSS.Gridman)
  • Skenario/skrip seri: Hiroshi Seko (Mob Psycho 100, JUJUTSU KAISEN)
  • Desain karakter: Kazutaka Sugiyama (Kiznaiver)
  • Action Director: Tatsuya Yoshihara (Monster Musume, Yatterman Night)
  • Musik: Kensuke Ushio (A Silent Voice, Japan Sinks 2020)
  • Studio: MAPPA

Sinopsis “Chainsaw Man“:

Ceritanya terjadi di dunia dimana Iblis mengancam kedamaian manusia. Denji adalah seorang pemuda depresi yang telah menjual beberapa organ tubuhnya dan bekerja sebagai penebang kayu dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Dia memiliki seekor peliharaan (yang juga merupakan iblis) bernama Pochita, yang memiliki gergaji mesin dan digunakan untuk melakukan pekerjaannya. Setelah pulang dari pekerjaannya dia dipanggil oleh Yakuza untuk menyusup ke sebuah gedung dan membunuh iblis lain. Namun, itu adalah jebakan untuk membunuhnya.

Dalam situasi buruk tersebut, Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadikannya setengah manusia, setengah iblis dan memperoleh gergaji mesin Pochita.

Chainsaw Man adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Fujimoto. Dia mulai menerbitkannya di majalah manga Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada Desember 2018, bagian pertamanya berakhir di WSJ pada 14 Desember.

Volume kompilasi kesepuluh diterbitkan pada 4 Januari, diikuti oleh yang kesebelas pada 4 Maret di Jepang. Volume kesebelas mengakhiri bagian pertama dari karya, dan sekuel manga masih dalam tahap awal pengerjaan.

Source
Jump Festa 22

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^