Boku no Hero Academia Season 6 Dijadwalkan Tayang Fall 2022

Bocoran mengenai kelanjutan serialisasi adaptasi anime Dr.Stone oleh seorang leaker terkenal Jepang rupanya bukanlah satu-satunya informasi yang ia berikan. Dia juga turut mengkonfirmasi bahwa adaptasi anime Boku no Hero Academia akan berlanjut ke season 6 pada Fall 2022 (Oktober-Desember) mendatang.

Informasi dan pengumumkan resmi mengenai My Hero Academia season 6 diperkirakan akan dibagikan pada acara Jump Festa 2022 yang dijadwalkan pada 18 hingga 19 Desember 2021.

My Hero Academia adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Horikoshi, dia menerbitkannya melalui majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada July 2014 dan sejauh ini telah memiliki 31 volume dengan akumulasi terjual sebanyaak 50 juta kopi di seluruh dunia. Selain itu, Boku no Hero juga telah menginspirasi banyak adaptasi seperti lima serial anime, tiga movie, dan season 6 yang sekarang sedang dalam tahap produksi.

Season kelima anime mulai disiarkan di Jepang sejak 27 Maret dan dengan total 25 episode, platform Crunchyroll, iQiyi, dan beberapa layanan steaming lainnya bertanggung jawab atas distribusi di luar jepang. Anime tersedia dalam beberapa subtitle seperti Inggris dan bahasa Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^