Mieruko-chan Episode 12 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mieruko-chan Episode 12 akan mulai ditayangkan pada minggu malam, pukul 22:00 WIB dengan judul “The “Gifted” Child”. Diketahui episode sebelumnya, kesalahpahaman antara Zen dengan Miko akhirnya selesai, dan masa lalu Zen terungkap.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mieruko-chan episode 12 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mieruko-chan Episode Sebelumnya

Masa lalu dan segala hal yang mempengaruhi Zen Tono akhirnya terungkap. Alasan sosok hantu mengerikan serta roh para kucing yang selalu mengikutinya. Zen dibesarkan seorang diri oleh ibunya yang sangat tegas, ketat dan tanpa ampun. Zen dididik untuk selalu terbuka pada ibunya, namun ia tidak diizinkan untuk melakukan hal-hal diluar dari yang ibunya perintahkan. Zen hanya boleh belajar, belajar dan belajar. Ia kehilangan waktu menyenangkan semasa kecil bersama teman-temannya, ia juga turut kehilangan kucing yang ia rawat dikarenakan ibunya telah membunuh kucing tersebut. Luka yang Zen terima semasa kecil lah yang membuatnya menjadi pribadi dingin. Roh-roh kucing yang selalu ada disisinya pun merupakan akibat dari tindakan ibunya.

Miko baru mengetahui itu semua melalui teman kecil Zen setelah tragedi mata-mata yang berujung di rumah sakit. Ia memutuskan untuk diam-diam mengikuti gurunya, roh-roh kucing yang terus berada di sisi Zen membuat Miko gemas untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Miko selalu berpikir bahwa roh-roh itu diakibatkan Zen yang telah membunuh banyak kucing. Namun semua pemikiran buruk itu menghilang ketika Zen rela tertabrak mobil demi menyelamatkan seekor anak kucing. Zen sempat bertanya mengapa Miko berpikiran demikian, Miko ingin meluruskan semuanya namun ia tidak mungkin melakukannya mengingat hantu menyeramkan yang ternyata roh ibunya selalu berada di samping pria tersebut.

Miko mendengar perkataan teman Zen bahhwa ibu dari pria itu sempat berkata untuk tidak melihat ke arah rumah mereka ketika temannya berkunjung, dan perkataan itu sesuai dengan perkataan yang selama ini hantu menyeramkan katakan. Miko pada akhirnya memberanikan diri untuk melawan hantu tersebut dan lagi-lagi hantu para kuil datang menyelamatkannya.

Preview Mieruko-chan Episode 12 Sub Indo

Episode 12 “The “Gifted” Child”

Kesalahpahaman diantara Miko dengan manusia yang dirasukin hantu itu pada akhirnya terselesaikan. Hantu-hantu dan arwah yang selalu merasuki manusia itu menghilang dan hubungannya dengan Miko menjadi lebih baik. Sepertinya ada sedikit perubahan di hati Miko… Hanya karena tidak dapat melihatnya bukan berarti ‘mereka’ tidak ada, mereka ada di mana-mana– Lihat, di sebelahmu. Namun, jika kita menghadapi satu sama lain dengan benar dan menghadapinya, kita mungkin dapat menyelesaikan itu …

Mieruko-chan episode 12 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 19 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 12 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Mieruko-chan dengan subtitle Inggris, sementara bagi Anda yang ingin menonton Mieruko-chan Episode 12 subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^