Taishou otome Otogibanashi Episode 11 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Taishou otome Otogibanashi Episode 10 akan mulai ditayangkan pada Jumat malam, pukul 23.53 WIB dengan judul “Looking for Yuuzuki”. Diketahui episode sebelumnya, Yuzu pergi ke Tokyo untuk bertemu dengan temannya yang akan segera menikah.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Taishou otome Otogibanashi episode 11 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Taishou otome Otogibanashi Episode Sebelumnya

Yuzu sering bertukar pesan dengan teman yang ia temui semasa ia masih duduk di bangku sekolah. Gadis itu selalu gembira ketika menerima pesan ataupun mengirimkan pesan. Namun saat ini gadis itu terlihat menangis harus, sehingga Tamahiko bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Yuzu menjelaskan bahwa temannya akan segera menikah dikarenakan hamil duluan, dan jika temannya sudah menikah maka Yuzu tidak memiliki kesempatan untuk bertemu lagi. Yuzu mengungkapkan bahwa temannya akan ikut ke kota suaminya dan hal itu lah yang membuat Yuzu sedih. Gadis itu senang teman kesayangannya akan menikah dan akan menjadi orangtua, namun ia sedih bahwa mereka mungkin saja tidak akan bertemu lagi.

Paham dengan situasi yang ada membuat Tamahiko mengizinkan Yuzu untuk pergi ke Tokyo. Pada awalnya gadis itu sempat ragu apakah Tamahiko mampu melakukan aktifitasnya sendiri tanpa bantuan Yuzu atau tidak. Pria itu mampu meyakinkan Yuzu bahwa ia akan baik-baik saja. Sebelum Yuzu pergi menuju Tokyo, ia dan tamahiko mengunjungi sebuah kuil untuk meminta jimat keberuntungan persalinan yang akan diberikan pada temannya. Pada saat hari keberangkatan, Yuzu kembali ragu apakah hal ini merupakan keputusan yang tepat atau tidak. Tetapi lagi-lagi Tamahiko mengyakinkan Yuzu. Setibanya Yuzu di Tokyo, gadis itu langsung disambut oleh temannya. Mereka menghabiskan waktu berdua dan bercerita banyak hal.

Rasa tenang yang Tamahiko rasakan berubah ketika Jepang menghadapi bencana gempa. Kota yang ia tinggali rusak akibat gempa dan ia mengkhawatirkan kondisi Yuzu yang berada di Tokyo. Walaupun ia yakin Yuzu akan baik-baik saja, namun pria itu pada akhirnya pergi ke Tokyo untuk menyusul Yuzu.

Preview Taishou otome Otogibanashi Episode 11 Sub Indo

Episode 11 “Looking for Yuuzuki”

Tamako pergi ke Tokyo untuk mencari Anna. Namun, Tokyo tidak terlihat seperti yang seharusnya, dan tidak ada harapan bagi Tamako untuk menemukan Yuzuki.

Taishou otome Otogibanashi episode 11 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 11 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Taishou otome Otogibanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Taishou otome Otogibanashi Episode 11 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^