Rilis Juli Nanti, Season 2 Hataraku Maou-sama! Akan Digarap Oleh Studio Baru

Beberapa bulan berlalu sejak anime Hataraku Maou-sama! season 2 diumumkan. Detail baru mengenai proyek The Devil is a Part-Timer! ini akhirnya mengemuka di event Dengeki Bunko Winter Festival Online 2021.

Video promosi dan visual baru untuk sekuel anime dirilis, menampilkan gaya animasi yang sedikit berbeda dengan sebelumnya. Staff menjelaskan bahwa Hataraku Maou-sama! season 2 akan digarap oleh Studio 3hz, menggantikan White Fox.

Pergantian studio ini juga berimbas pada pergantian sutradara dan desainer karekter animasi. Daisuke Tsukushi (Isekai Cheat Magician, Girl Friend Note) akan menggantikan Naoto Hosoda dalam mengarahkan serial ini, sementara desainer karakter Yuudai Iino dan chief animation director Yoshihiro Takeda menggantikan Atsushi Ikariya, yang menjalankan kedua peran tersebut di musim pertama. Termasuk beberapa anggota staff baru.

Serial yang juda dikenal dengan judul The Devil is a Part-Timer! ini akan memiliki seiyuu baru di season keduanya, namun seluruh seiyuu utama dari seri pertamanya dipastikan akan kembali mengisi peran mereka masing-masing.

Season ke-2 anime Hataraku Maou-sama! sendiri diumumkan akan tayang perdana di Jepang pada Juli 2022, masih tanpa tanggal rilis pasti. Begitu juga dengan ketersediannya nanti di platform streaming luar Jepang.

Hataraku Maou-sama! adalah sebuah serial anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Wagahara Satoshi, dengan ilustrasi oleh Oniku. Serial ini diterbitkan oleh ASCII Media Works sejak Februari 2011. Adaptasi manga dari novel di garap oleh Hiiragi Akio dan diluncurkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh pada bulan Desember 2011.

Kurone Mishima menggambar spin-off manga lain di majalah Dengeki Maoh milik Kadokawa dari 2012 hingga 2015. Light novel ini sendiri telah berakhir, dan sang novelis menerbitkan karya baru bertema vampir dengan judul “Dracula on Night Shift” pada September tahun lalu.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^