Perselingkuhan Tatsuhisa Suzuki Bisa Memepengaruhi Karirnya di Tokyo Revengers Season 2

Sebuah artikel yang dibagikan oleh situs Yahoo News Japan baru-baru ini membahas mengenai karir dari Tatsuhisa Suzuki, mengingat saat ini pria tersebut masih melakukan pemulihan setelah kasus perselingkuhannya tersebar di berbagai media. Sebagai seorang seiyuu yang telibat dalam proyek anime Tokyo Revengers untuk karakter Ken Ryuguji (Draken), keterlibatan Suzuki dalam season 2 proyek tersebut masih belum dapat dipastikan.

“Banyak penggemar yang mengkhawatirkan karakter Draken. Mereka takut akan kemungkinan Suzuki tidak lagi terlibat dalam proyek season 2 Tokyo Revengers. Sekuel adaptasi anime tersebut tengah diproduksi dan akan diumumkan akhir tahun ini. Namun, kami belum tahu pasti apakah Suzuki akan ikut atau tidak.” begitulah yang dicatat dalam artikel yang dibagikan oleh situs Yahoo News Japan.

Pada tanggal 18 Desember mendatang akan diadakan sebuah acara “Tokyo Revengers: Special Event: Tokyo Manjikai Tachikawa Tsuu Ringu” yang bertepatan dengan Jump Festa 2022, di mana mungkin saja informasi secara resmi akan dibagikan pada hari itu.

Wakui mulai menerbitkan manga ini di Majalah Weekly Shonen milik Kodansha pada Maret 2017 dan saat ini sudah memiliki 22 volume. Sementara anime Tokyo Revengers telah ditayangkan di Jepang sejak 10 April lalu dengan total 24 episode. Di Indonesia, anime tersedia secara legal di kanal YouTube Muse Indonesia, Asia, dan platform streaming iQIYI, sementara Crunchyroll menayangkannya di Amerika Latin.

Tokyo Revangers menceritakan kisan mengenai Takemichi Hanagaki yang mengetahui bahwa pacar SMA-nya, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya gadis yang pernah memperhatikannya dibunuh oleh sekelompok penjahat yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji.

Takemichi tinggal di sebuah apartmen tua dengan dinding yang tipis dan di tempat kerja, bosnya yang enam tahun lebih muda darinya memperlakukannya dengan buruk. Untuk melengkapi kemalangannya, ia masih seorang perawan…

 

Source
Yahoo!! News Japan

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^