Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 11 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 11 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam, pukul 21.00 WIB dengan judul “Betrayal Determination”. Diketahui episode sebelumnya, Lugh dan Dia menghabiskan waktu mereka untuk berkencan pertama kalinya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime The World’s Finest Assassin episode 11 Subtitle Indonesia yang juga dikenal dengan judul Sekai Saikou no Ansatsusha. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Judul Episode Sebelumnya

Setelah mendapatkan berbagai informasi dari jaringan perdangan kosmetik untuk membeli pulai pribadi, Maha telah berhasil mendapatkan pulai dengan posisi yang aman dan jauh dari jalur perdagangan. Pulau itu dibeli atas perintah Lugh agar memdahkannya berlatih. Selain itu, Lugh menghabiskan waktunya berduaan dengan Tarte untuk saling berlatih di sana. Ketika mereka sedang berlatih, Maha datang berkunjung dan membawa informasi. Gadis itu membawa informasi baik dan buruk. Informasi baik berasal dari alat perang yang diperlukan Lugh untuk mengalahkan si pahlawan, sementara kabar buruk datang dari keluarga Vicone.

Menurut laporan yang Maha berikan, saat ini wilayah Vicone berada dalam keadaan perang saudara. Tentu hal tersebut membuat Lugh khawatir akan keadaan Dia. Sehingga pria itu datang berkunjung ke kedaman Dia. Sesampainya di sana, Lugh tidak menemukan kondisi mencekam atau apapun yang menggabarkan perang saudara. Kota itu begitu damai seperti kota pada umumnya. Lugh bertanya dan memastikan kepada Dia mengenai informasi yang ia dapatkan. Gadis itu meyakinkan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia berkata bahwa suasananya baik-baik saja dan mengalihkan pembicaraan dengan mengajak Lugh untuk pergi berkencan.

Lugh akhirnya menyetujui ajakan Dia dan mereka berdua berkeliling kota untuk berkencan. Mereka menikmati permainan, makanan di restoran hingga beredam di air panas bersama. Semua berjalan sangat baik dan Dia mampu meyakinkan Lugh bahwa kotanya baik-baik saja, hingga itu semua terungkap ketika Lugh sudah kembali pulang…

Preview Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 11 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmWooXEAMRJnz
This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmxQHWUBA-Lv0
This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmYRFXsAABWgw
This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmW8tWUAshp5A

Episode 11 “Betrayal Determination”

Lugh mendapatkan misi membunuh lagi. Kali ini targetnya adalah Dia Vicone, dan jika Lugh tidak dapat menyelesaikannya maka Cian lah yang akan melakukan misi tersebut. Misi membunuh itu merupakah permintaan dari orangtua Dia yaitu Count Vicone.

Sekai Saikou no Ansatsusha episode 11 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 16 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 11 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Sekai Saikou no Ansatsusha dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 11 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^