Novel Nanatsu no Maken ga Shihai suru Umumkan Adaptasi Anime

Bagian editorial penerbit Dengeki Bunko mengumumkan bahwa light novel Nanatsu no Maken ga Shihai Suru (Reign of the Seven Spellblades) akan memiliki adaptasi serial anime televisi di masa depan. Namun, belum ada detail lebih lanjut tentang proyek ini.

Nanatsu no Maken ga Shihai suru mengisahkan sebuah dunia sihir yang memiliki sebuah teknik mematikan yaitu mantra. Mantra langka dan sulit dipahami ini diselimuti misteri dan hanya kematian totalnya yang diketahui oleh kastornya. Setiap musim semi, para siswa baru masuk ke Sekolah Sihir Kimberly yang bergengsi. Dengan reaksi takjub dan bingung, parade seremonial dengan binatang ajaib menyambut mereka di institusi tersebut.

Di antara mereka adalah Oliver Horn, seseorang yang misterius dan tidak peduli namun berubah menjadi ketertarikan ketika ia melihat sosok aneh. Ia melihat seorang gadis dengan pakaian aneh yang dilengkapi dengan pedang Jepang. Dari upacara penerimaan, Oliver menyadari bahwa tidak semuanya seperti yang terlihat di Kimberly, karena munculnya labirin, monster, dan ancaman lainnya membuat siswa baru dalam bahaya.

One mulai mempublikasikan novel Nanatsu no Maken ga Shihai suru sejak September 2018 melalui Dengenki Bunko milik KAdokawa. Karya inijuga dikenal dengan judul Reign of the Seven Spellblades, telah memiliki 8 volume cetak, adaptasi manga yang dikerjakan oleh Sakae Esuno, serta adaptasi anime di waktu mendatang.

Source
Mantan Web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^