Anime Dewasa Tensei Shoya kara Musabari Ecchi: Ouji no Honmei wa Akuyaku Reijou Ungkap PV dan Tanggal Rilis

Melalui situs resmi anime yang diadaptasi berdasarkan manga dewasa milik Re: mimu yaitu Tensei Shoya kara Musabari Ecchi: Ouji no Honmei wa Akuyaku Reijou, video promosi pertama untuk proyek tersebut dirilis.

Dalam video promosi perdana anime Ouji no Honmei wa Akuyaku Reijou (Game World Reincarnation: Sex on the First Night) diumumkan bahwa anime dewasa ini akan mulai ditayangkan pada 9 Januari mendatang. Proyek ini akan memiliki 2 versi yaitu versi sensor dan tanpa sensor, di mana keduanya akan ditayangkan pada tanggal yang sama.

Staff

  • Kishizuki sebagai pengarah proyek di Studio Hokiboshi.
  • Eiyo Kurosaki (Jimihen !!: Jimiko wo Kaechau Jun Isei Kouyuu !!, Kuro Gal ni Natta kara Shinyuu to shitemita, Kyojinzoku no Hanayome, Overflow) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Shinichi Yoshikawa (Diamond no Ace: Act II, Kyojinzoku no Hanayome ) sebagai desain karakter dan pengarah animasi.

Tensei Shoya kara Musabari mengisahkan seorang pekerja kantoran yang bereinkarnasi ke dunia video game otome favoritnya. Setelah berinkarnasi, Diana menjadi putri yang jahat…! Juga, Pangeran Sirius, pria yang seharusnya menjadi pahlawan game, entah bagaimana menjadi sangat dekat dengannya.

“Pangeran pasti membenciku!” Diana mencoba memenangkan cemoohan sang pangeran untuk menghindari akhir tragisnya. Tapi sang pangeran tidak menyukai itu, ia menatapnya dengan mata panas … Jika mereka saling mencintai, itu akan berakhir buruk! Sebuah kisah manis dan mesum tentang cinta terlarang.

Source
Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^