Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 Episode 22 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation part 2 Episode 22 akan mulai ditayangkan pada Senin dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “Dreams and Reality”. Diketahui episode sebelumnya, pertempuran antara kelompok Rudy dengan Dewa Orsted tak dapat dihindari. Pertarungan itu membawa Rudy untuk kembali bertemu dengan ajalnya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 22 Subtitle Indonesia atau dikenal dengan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode Sebelumnya

Perjalanan Rudy, Eris dan juga Ruijerd terus berlanjut. Selama di perjalanan, Eris terus melatih kemampuan bertarungnya dan hal tersebut membuatnya semakin hebat. Bahkan Ruijerd telah mengakui kemampuannya seperti prajurit dan juga Eris bukan lagi anak kecil yang harus diperhatikan. Melihat Ruijerd yang begitu memuji Eris, gadis itu merasa seperti mimpi sehingga ia meminta Rudy untuk mencubitnya. Namun bocah mesum itu malah mencubit dada Eris yang membuatnya mendapatkan pukulah hangat dari Eris.

Ketika mereka bertemu dengan beberapa kelompok perjalanan, kelompok-kelompok tersebut membawa mereka ke sebuah pegunungan terisolasi dengan salju yang begitu menyelimuti tempat tersebut. Mereka berpapasan dengan kelompok perjalanan lainnya, namun kelompok kali ini membuat Eris dan Ruijerd terkejut dan diam. Rudy bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi mengingat ia tidak merasakan kehadiran apapun.

Rupanya kelompok perjalanan tersebut tak lain adalah Dewa Naga Orsted. Ia mencoba membunuh Rudy tak lama setelah Rudy mengatakan bahwa ia mengetahui seorang dewa. Pertarungan diantara mereka pun tak terhindarkan. Kondisi kelompok Rudy benar-benar tidak menguntungkan. Sayangnya Rudy harus bertemu kembali dengan kematiann yang ke-2 kalinya.

Preview Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode 22 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is 2-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 3-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 4-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 5.jpg

Episode 22 ‚ÄúDreams and reality”

Rudeus dan teman-temannya akhirnya kembali ke wilayah Fitua. Namun, kampung halamannya di Buena tak lebih dari lahan gurun, dan kota Loa, tempat keluarga Boreas berada, juga merupakan kamp pengungsian orang-orang yang terlibat dalam insiden teleportasi. Setelah bersatu kembali dengan kepala pelayan Alphonse dan Guillene, dan belajar tentang keadaan wilayah Fitua serta keluarga Boreas saat ini, Eris mengunjungi Rudeus setelah berpikir sendiri.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 22 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 12 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 22 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Episode 22 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi.