Mieruko-chan Episode 11 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mieruko-chan Episode 11 akan mulai ditayangkan pada minggu malam, pukul 22:00 WIB dengan judul “Can You See?”. Diketahui episode sebelumnya, Miko bertemu dengan seorang bocah kecil yang ternyata adalah hantu menyeramkan.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mieruko-chan episode 11 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mieruko-chan Episode Sebelumnya

Aura mengerikan yang terpancar dari Zen semakin hari semakin menyeramkan. Tidak hanya roh para kucing yang mengelilinginya namun hantu-hantu menyeramkan lainnya turut berada di sisinya. Aura roh para kucing saja sudah cukup membuat Miko bergidik ngeri, keberadaan hantu lain hanya membuat Miko semakin takut. Salah sosok hantu menyeramkan terus mengikuti Zen, ketika pria itu berada di kelas dan berjalan menghampiri para murid, sosok hantu itu akan mengikutinya juga dan berbicara kepada para murid untuk tidak berbicara dengan Zen. Walaupun tidak dilihat oleh para murid, namun hantu itu seolah-olah menyarankan mereka untuk menjaga jarak dengan Zen. Dan giliran Miko untuk dihampiri Zen pun tiba! Jika saja itu hanya Zen dan aura menyeramkan roh para kucing mungkin Miko bisa lebih berani, namun ini dengan sosok hantu menyeramkan yang selalu mengikuti Zen!

Miko sempat berpikir untuk membawa hantu kapak yang ia temui di kereta untuk membersihkan jiwa Zen dari para hantu kucing, namun ia tidak tahu bagaimana caranya. Bersyukurlah kepada Hana karena gadis itu berhasil membawa Miko dari situasi yang menyeramkan. Hana tiba-tiba kembali lapar dan tubuhnya melemah, sehingga kondisi tersebut langsung dimanfaatkan oleh Miko untuk mengantarkan Hana ke UKS. Selama di uks, Miko mulai merangkai kumpulan puzzle yang membuat kondisi Hana terus menerus kekurangan energi. Ia sadar bahwa temannya memang cukup rakus dalam hal makan, namun yang terjadi beberapa hari ini sungguh tidak wajar. Hana benar-benar mudah lapar dan hanya berselang beberapa menit saja gadis itu bisa kembali lapar. Miko mengingat aura yang terpancar dari Hana yang mampu menarik perhatian para mahluk halus. Miko berpikir bahwa mereka lah yang menyebabkan kondisi Hana menjadi seperti ini.

Sesudah pulang sekolah, Miko dan Hana mengunjungi sebuah taman untuk beristirahat dan melihat anak-anak kecil yang bermain di sana. Taman itu tidak hanya diisi oleh anak-anak, namun beberapa hantu biasa pun ada di sana. Seorang bocah kecil tiba-tiba melambaikan tangannya ke arah Miko seolah-olah bocah itu akan pulang. Nyatanya, anak kecil itu merupakan hantu menyeramkan yang berkamuflase menjadi manusia. Hantu itu membuat Miko terpojok hingga pada akhirnya hantu di kuil kembali menyelamatkan Miko untuk ke-2 kalinya.

Preview Mieruko-chan Episode 11 Sub Indo

Episode 11 “Can You See?”

Mengikuti ‘manusia’ berbahaya merupakan tindakan yang sangat sembrono. ‘Manusia’ itu hidup berdampingan dengan manusia. Walaupun Miko bertekad untuk mengikuti kebaikan, namun ia memutuskan untuk menghadapi ‘manusia’ menyeramkan… karena Miko tahu bahwa para hantu mampu melemahkan Hana.

Mieruko-chan episode 11 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 12 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 11 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Mieruko-chan dengan subtitle Inggris, sementara bagi Anda yang ingin menonton Mieruko-chan Episode 11 subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^