Manga Ayakashi Triangle Dapatkan Adaptasi Anime

Bocoran informasi mengenai adaptasi anime dari manga milik Kentarou Yabuki yaitu Ayakashi Triangle baru-baru ini tersebar di beberapa portal media. Walaupun belum ada konfirmasi terkait kebenarannya, namun informasi tersebut turut menyertakan bahwasannya pada acara Jump Festa 2022, karya milik Yabuki ini akan memiliki pengumuman penting yang diyakini sebagai pengumuman resmi adaptasi anime.

Selain itu, domain situs untuk proyek anime Ayakashi Triangle telah didaftarkan (https://ayakashi-triangle.com), sehingga  hal tersebut dapat diyakini sebagai lampu hiau dari proyek anime. Jadi lebih baik mari menunggu hingga informasi secara resmi dibagikan.

Yabuki mulai mempublikasikan serial ini sejak Juni 2020 melalui majalah Weekly Shonen Jump. Karya tersebut sejauh ini telah memiliki 6 volume cetak. Selain Ayakashi Triangle, Yabuki juga menjadi seorang illustrator untuk karya milik Saki Hasemi yaitu To LOVE-Ru.

Ayakashi Triangle mengisahkan negara Jepang yang dipenuhi roh misterius bernama Ayakashi. Seorang ninja pengusir roh-roh tersebut yaitu Matsuri Kazamaki bertugas untuk melawan mereka setiap harinya demi menjaga Suzu Kanade. Namun, kemudian seekor kucing ayakashi bernama Shirogane muncul.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^