Anime Princess Connect! Re: Dive Season 2 Ungkap Tanggal Rilis dan PV Baru

Berdasarkan video promosi terbaru yang dibagikan di situs resmi anime Princess Connect! Re: Dive season 2, dikonfirmasi bahwa proyek tersebut akan mulai ditayangkan di berbagai stasiun TV Jepang pada 10 Januari mendatang.

Tim Produksi

  • Takaomi Kanasaki (KONOSUBA, Is This a Zombie?) sebagai pengarah proyek dan pengawas naskah di studio CygamesPictures.
  • Mai Watanabe, Satomi Kurita (Hina Logic – from Luck & Logic, Real Girl), Lie Jun Yang, dan Yasuyuki Noda (Step Up Love Story, Tantei Opera Milky Holmes: Arsene Karei Naru Yokubō) sebagai desain karakter.
  • Imajin sebagai komposisi musik.

Princess Connect! Re: Dive  mengisahkan sebuah benua bernama Astraea yang ditinggali oleh seorang pria jatuh dari langit dan tidak memiliki ingatan apapun selain namanya, Yuuki. Ia pun bertemu dengan seorang elf, Kokoro, dan menjadi pemandunya di dunia yang baru. Dengan bimbingan Kokkoro, Yuuki dapat mempelajari cara kerja dunia ini, mulai dari melawan monster hingga bagaimana cara kerja pembayaran.

Untuk mendapatkan uang, Yuuki dan Kokkoro memutuskan pergi ke guild terdekat untuk menerima pencarian sederhana. Dalam ekspedisi mereka, mereka bertemu Pecorine, seorang gadis hoby makan tapi menawan dan terampil dalam pertempuran. Keesokan harinya, mereka juga bertemu Karyl, seorang gadis kucing yang berspesialisasi dalam sihir.

Setelah beberapa waktu, ikatan persahabatan dan persahabatan terbentuk di antara mereka, dan keempatnya memutuskan untuk membuat guild sendiri. Saat mereka melanjutkan petualangan mereka, menjelajahi dunia, bertemu orang baru, dan mungkin akan mengungkap misteri di balik ingatan Yuuki yang hilang.

Princess Connect! Re: Dive merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari sebuah game berjudul sama milik Cygames. Game keluaran tahun 2018 ini merupakan sekuel dari game Princess Connect! pada tahun 2016. Saat ini, Princess Connect! telah memiliki adaptasi manga yang dilakukan oleh Eshica/Shōgo dan Asahiro Kakashi, sementara adaptasi anime season pertama ditayangkan pada April 2020.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^