Platinum End Episode 10 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Platinum End Episode 10 akan mulai ditayangkan pada Kamis malam, pukul 23.28 WIB dengan judul “Whereabouts of Tears”. Diketahui episode sebelumnya, persiapan matang yang dilakukan oleh Mirai dan yang lainnya harus disayangkan karena mereka telat memastikan keamaanan keluarga Mukaido

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Platinum End episode 10 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Platinum End Episode Sebelumnya

Pertempuran antara tim Mirai dengan tim Metropoliman terus berlanjut. Kali ini Mirai bersama yang lain setidaknya dapat beristirahat dengan tenang untuk sementara setelah terlukanya Metropoliman sehingga pria itu tidak bisa melakukan apapun untuk sementara waktu. waktu istirahat Mirai dan yang lainnya digunakan untuk mencari tahu siapa sosok sebenarnya Metropoliman, sayap para kandidat dewa serta baju tempur yang akan digunakan.

Setelah mereka siap dengan baju tempur masing-masing, Mikaido mulai membicarakan strategi operasi mereka serta para malaikat pun ikut turut membantu. Nasse memberitahu mereka mengenai kondisi di langit dan Beret memberitahu mengenai panah merah. Sebelum pergi untuk kembali bertarung dengan Metropoliman, Mukaido memastikan terlebih dahulu bahwa keluarganya aman. Namun sayangnya seseorang telah lebih dahulu membawa mereka pergi.

Preview Platinum End Episode 10 Sub Indo

Episode 10 “Whereabouts of Tears”

Istri dan putri Mukaido disandera oleh Hajime. Sementara Mukaido berusaha untuk mencoba menyelamatkan mereka, ia malah jatuh ke dalam perangkap Hajime. Dan Mirai juga ikut menyelamat kan mereka. Di sisi lain, Saki hanya memiliki “panah merah” dan tanpa sayap ia tidak bisa ikut bertarung, sehingga ia ditinggalkan sendirian di rumah. Namun demikian Saki tetap berusaha membantu Mirai dan teman-temannya. Melihat Saki seperti itu, malaikat Rubel merasa ketidakberdayaannya … air mata menangis untuk pertama kalinya di pipinya …!

Platinum End episode 10 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 9 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 10 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Crunchyroll juga menyediakan serial anime dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Platinum End Episode 10 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^