Taishou otome Otogibanashi Episode 10 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Taishou otome Otogibanashi Episode 10 akan mulai ditayangkan pada Jumat malam, pukul 23.53 WIB dengan judul “Yuzuki Goes To Tokyo”. Diketahui episode sebelumnya, penyanyi terkenal Shiratori Kotori dengan sangat tiba-tiba datang ke rumah Tamahiko dan meminta Yuzu untuk membantunya membuat lagu cinta.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Taishou otome Otogibanashi episode 10 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Taishou otome Otogibanashi Episode Sebelumnya

Suasana pagi hari di kediaman Yuzu dan Tamahiko menjadi penuh dengan kejutan dikarenakan kedatangan Haruko bersama seorang gadis yang rupanya adalah Kotori Shiratori. Sebagai seorang penyanyi terkenal, Kotori telah terbiasa membuat berbagai tema lagu, namun tema kali ini ia benar-benar kehilangan ide. Tepatnya ia bukan kehilangan ide, namun tidak berpengalaman terhadap ide yang ia akan buat. Pada pembuatan lagu kali ini, ia membuat lagu yang menggambarkan seseorang dimabuk asmara. Setelah bertanya kepada Haruko, kembarannya itu menyarankan Kotori untuk bertanya kepada Yuzu. Walaupun Haruko belum lama mengenal Yuzu dan Tamahiko, tetapi pria itu sudah dapat melihat dengan jelas kasih sayang yang timbul diantara pasangan tersebut.

Saat mengungkapkan keinginan Kotori didepan Yuzu dan Tamahiko, Yuzu merasa tersipu malu karena secara tidak langsung Kotori mengungkapkan Yuzu yang sedang jatuh cinta di hadapan Tamahiko langsung. Agar lagu yang Kotori ciptakan dapat benar-benar sesuai dan menggambarkan cinta yang sesungguhnya, gadis itu dengan sengaja tinggal di kediaman Yuzu dan Tamahiko untuk melihat kasih sayang yang terpancar diantara Yuzu dan Tamahiko. Afeksi yang terus diberikan Yuzu kepada Tamahiko membuat Kotori penasaran mengenai awal kisah tersebut dapat bermula.

Sementara para gadis sibuk membicarakan percintaan, lagu, dan awal sebuah pertemuan. Tamahiko dan Haruko sibuk dengan kegiatan ‘asik’ mereka di sekolah. Kegiatan ‘asik’ yang sebenarnya hasil keusilan dari Haruko mampu membuat Tamahiko menjadi lebih diterima di kelas dan secara perlahan Tamahiko mulai sedikit merasa ketenangan di dalam kelas.

Preview Taishou otome Otogibanashi Episode 10 Sub Indo

Episode 10 “Yuzuki Goes To Tokyo”

Yuzuki pergi ke Tokyo sendirian untuk bertemu dengan seorang temannya yang akan menikah. Tamahiko mengirim dengan penyesalan, tapi …

Taishou otome Otogibanashi episode 10 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 10 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 10 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Taishou otome Otogibanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Taishou otome Otogibanashi Episode 10 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^