OVA My Hero Academia Movie 3: World Heroes’ Mission Diumumkan

Film ketiga dari anime My Hero Academia yang dikenal dengan judul Boku no Hero Academia The Movie 3: World Heroes’ Mission dikonfirmasi akan memiliki sebuah OVA “Tabidachi”, diadaptasi berdasarkan manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”. OVA ini akan tersedia dalam paket BD/DVD edisi plus ultra dan akan mulai dijual pada 16 Februari mendatang.

Boku no Hero Academia the Movie: World Heroes’s Mission ditayangkan perdana di bioskop pada 6 Agustus dan dalam 4 hari telah berhasil menghasilkan lebih dari 940 juta yen, sehingga menjadi film paling popular diantara film lainnya.

My Hero Academia adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Horikoshi, ia menerbitkannya melalui majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada July 2014 dan sejauh ini telah memiliki 31 volume dengan akumulasi terjual sebanyak 50 juta kopi di seluruh dunia.

Selain itu, juga telah menginspirasi banyak adaptasi seperti lima serial anime, tiga movie, dan season 6 yang sekarang sedang dalam tahap produksi.

My Hero Academia the Movie: World Heroes’ Mission mengisahkan sebuah organisasi misterius yang didedikasikan untuk menghancurkan orang-orang dengan Quirks telah meluncurkan ancaman dan menanam bom di seluruh dunia.

Pahlawan profesional dan mereka yang sedang berlatih menjadi pahlawan bergegas untuk menemukan bom. Deku, Bakugo, dan Todoroki bertemu Rody, seorang anak laki-laki yang tinggal di rumah mobil di daerah Oseon, dan mereka akhirnya bekerja dengannya.

Source
Comic Natalie

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^