Gandeng Studio Baru, Golden Kamuy Season 4 Diumumkan

Melalui informasi yang dibagikan oleh situs resmi anime Golden Kamuy, dikonfirmasi bahwa serial ini akan memiliki season ke-4. Proyek baru tersebut akan diproduksi oleh studio Brain’s Base, menggantikan Geno studio yang bertanggung jawab di musim sebelumnya.

Belum ada detail lebih lanjut tentang kapan anime Golden Kamuy season 4 akan dirilis, pengumuman tersebut hanya mengungkapkan video promosi dan visual perdana, disertai dengan informasi staff baru yang akan terlibat.

Shizutaka Sugahara (D-Frag!) ditunjuk sebagai director utama, menggantikan Hitoshi Nanba. Noboru Takagi kembali untuk mengawasi skrip seri. Sedangkan Takumi Yamakawa bertanggung jawab sebagai desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki.

Manga asli serial ini adalah terbitan Young Jump dipublikasikan pertama kali pada tahun 2014 dan pada September 2018 paket volume ke 15 beserta DVD yang berfokus pada arc Barato telah berhasil dicetak dan disebarkan, sementara paket volume ke 17 dan DVD  dilakukan pada bulan Maret 2019. Selain itu arc Monster yang dikemas dalam OVA ke 3 ditayangkan bersamaan dengan volume ke 19 pada September 2019.

Golden Kamuy  mengisahkan Saichi Sugimoto, seorang veteran perang yang mencoba mendapat keberuntungan dengan berburu emas di wilayah Hokkaido. Hingga suatu ketika ia menemukan peta yang membawanya ke harta emas tersembunyi, Sugimoto langsung bertekad untuk menemukan emas tersebut. Namun Sugimoto bukanlah satu-satunya yang menginginkan emas tersebut.

Setiap orang yang mengetahui mengenai keberadaan emas tidak segan untuk saling membunuh dalam mendapatkannya. Iklim yang dingin, daerah utara yang sulit dilalui, kriminal jahat serta pikiran busuk yang dimiliki tentara jepang, membuat Sugimoto bertekad dalam mengeluarkan segala kemampuan dan mencoba keberuntungannya serta bantuan dari seorang gadis Asirpa.

Adaptasi anime dari Golden Kamuy telah ditayangkan di TV dan beberapa layanan streaming legal seperti Crunchyroll dan Funanimation secara perdana pada April 2018. Setelah itu, disusul dengan penayangan musim kedua pada Oktober 2018, lalu serial ketiganya pada Oktober 2020. Dan season 4 anime sekarang telah dikonfirmasi telah memasuki tahap awal produksi.

Source
Official Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^