Takt Op. Destiny Episode 10 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Takt Op. Destiny Episode 10 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan, pukul 20.00 WIB dengan judul Episode 10 “Master and Pupil -Lenny-”. Diketahui episode sebelumnya, rahasia antara hubungan Musikart-Konduktor antara Unmei dan Takt akhirnya terungkap.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Takt Op. Destiny episode 10 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Takt Op. Destiny Episode Sebelumnya

Perjalanan Tact, Unmei dan Anna akhirnya tiba di tujuan akhir mereka yaitu New York. Di sana, selain mereka akan mengunjungi Symphonica, mereka juga berkunjung ke kediaman keluarga Anna. Setelah sekian lamanya, Anna akhirnya bertemu kembali dengan kakaknya yaitu Charlotte dan juga kedua orang tuanya. Meskipun berada di lingkungan keluarga sesungguhnya dan bertemu kakak tertua maupun kedua orangtuanya, namun Unmei merasa berada di tempat yang asing. Unmei merasa bahwa jiwanya hanya sebatas hidup dalam tubuh Cosette, sehingga ia merasa bingung harus bertindak seperti apaa saat bertemu dengan Charlote dan juga orang tua Cosette.

Setelah pertemuan dengan keluarga dan beristirahat untuk sementara, Takt, Unmei, Anna, dan Lotte memutuskan untuk bersenang-senang, menikmati tempat kuliner dan wisata di New York serta tak lupa mengunjungi Symphonica New York. Kuliner dan makanan rupanya hal yang paling menarik di mata Unmei. Gadis itu dengan senang mencicipi seluruh makanan manis yang disediakan. Waktu bersenang-senang tersebut selanjutnya digantikan oleh hal serius ketika keempatnya memutuskan untuk segera pergi ke Symphonica New York. Sebagai seseorang yang paham akan hubungan Musikart dan Konduktor, serta turut bekerja si Symphonica, Lotte mengungkapkan bahwa ikatan Takt dan Unmei tak lebih dari simbiosis yang seimbang. Ikatan itu mampu menjadi penguat bagi keduanya atau bahkan menjadi senjata yang mematikan. Ia juga turut mengatakan bahwa aturan nada Musikart milik Unmei belum dapat terkontrol, sehinggal hal tersebut memakan jiwa Takt secara perlahan.

Ikatan Takt dan Unmei belum dapat disembuhkan hingga cepat ataupun lambat keduanya akan berakhir. Namun Lotte menyarankan keduanya untuk berhenti bekerja sebagai Musikart dan Konduktor, sebab hal ini mampu membuat keduanya hidup lebih lama.

Preview Takt Op. Destiny Episode 10 Sub Indo

Episode 10 “Master and Pupil -Lenny-”

Lenny mengingat masa lalunya dan sosok yang tak akan tergantikan. Semuanya itu ditumpuk menjadi satu hingga ia harus melakukan apa yang memang seharusnya ia lakukan. Lenny pergi menuju tempat pertemuan dengan Titan dan mencoba memberi tahu Tact dan Unmei mengenai hal sebenranya. Namun, orang yang tak terduga sedang menunggu di sana…

Takt Op. Destiny episode 10 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 10 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Takt: Op Destiny dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Takt Op. Destiny Episode 10 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi, Viu Indonesia atau kanal Youtube Ani-One Asia.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^