PV Perdana Anime Tensei Kenja no Isekai Life Dibagikan

Melalui kanal youtube Pony Canyon, anime yang diadaptasi berdasarkan light novel Tensei Kenja no Isekai Life: Dai-2 no Shokugyou wo Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita telah membagikan video promosi pertamanya. Seperti yang diumumkan sebelumnya, anime ini akan dirilis pada tahun 2022.

Video tersebut juga disertai dengan informasi mengenai tiga seiyuu utama yang akan terlibat dengan proyek anime yang juga dikenal dengan judul The Reincarnated Sage’s Alternate World Life: I Got a Second Profession, and Became the Most Powerful in the World ini.

Hinkou dan Kazabana mulai menerbitkan novel Tensei Kenja no Isekai di SB Creative dari GA Bunko pada Mei 2018. Volume ketujuh dipublikasikan pada 12 November di Jepang, mengkonfirmasikan bahwa franchise ini telah beredar lebih dari tiga juta eksemplar.

Selain anime, Tensei Kenja no Isekai juga telah diadaptasi ke manga oleh Jea Pon, diterbitkan melalui Manga UP! dari Square Enix sejak Juli 2018.

Seiyuu

  • Chiaki Koabayashi sebagai Yuji.
  • Azumi Waki sebagai Dryad.
  • Wataru Takagi sebagai Proudwolf.

Tensei Kenja no Isekai Life berkisah Sano Yuuji, seorang karyawan dari sebuah perusahaan gelap yang dipanggil ke dunia lain saat menyelesaikan pekerjaannya di rumah. Profesinya di dunia lain, “Monster Tamer (Monster Trainer)”, dianggap sebagai pekerjaan sulit bagi siapa pun yang ingin menjadi seorang Petualang karena lemah.

Namun, berkat beberapa slime yang dia temui, membaca berbagai macam buku. dia mendapatkan kekuatan magis dan profesi kedua, Sage. Yuuji memperoleh kekuatan yang luar biasa, tapi Apa dia menyadarinya kekuatannya? Tanpa sadar menjadi yang terkuat di dunia, dia memulai petualangannya di dunia lain!

Source
Official Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^