Jadwal Tayang Vanitas no Carte Part 2 Dikonfirmasi

Berdasarkan cuitan yang dibagikan oleh akun twitter resmi Vanitas no Carte dikonfirmasi bahwa proyek ini akan kembali tayang dengan part keduanya, di berbagai stasiun televisi Jepang ataupun platform distribusi pada 14 Januari, setiap Jumat malam.. Satu minggu sebelum penayangan episode 13 atau part 2,  sebuah acara khusus akan ditayangkan.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, The Case Study of Vanitas akan memiliki total 24 episode dan akan dibagi menjadi dua bagian, di mana setiap partnya akan terdiri dari 12 episode. 

The Case Study of Vanitas adalah anime bertema vampire yang diadaptasi dari manga karya Jun Mochizuki, dia mulai menerbitkannya di majalah Gangan Joker milik Square Enix sejak Desember 2015 dan sampai saat ini telah dipublikasikan lebih dari delapan volume kompilasi di Jepang.

Adaptasi serial anime mulai ditayangkan pada 3 Juli di beberapa stasiun televisi Jepang. Layanan streaming legal seperti Funimation dan iQIYI juga menyediakan anime dengan subtitle Inggris, bahasa Indonesia dan lainnya.

Vanitas no Carte berfokus pada Noah, seorang pemuda yang melakukan perjalanan dengan pesawat udara di Paris abad ke-19 dengan satu tujuan dalam pikiran untuk menemukan Kitab Vanitas. Serangan mendadak oleh vampir membawanya bertemu dengan Vanitas yang penuh teka-teki, seorang dokter yang mengkhususkan diri pada vampir dan, yang mengejutkan Nuh, Vanitas ternyata adalah manusia biasa. Dokter misterius itu mewarisi nama dan buku terkenal dari legenda Vanitas, menggunakan grimoire untuk menyembuhkan pasiennya. Tapi di balik sikapnya yang baik, ada sesuatu yang lebih menyeramkan.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^