Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 9 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 9 akan mulai ditayangkan pada Minggu dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “Exciting Summer Vacation”. Diketahui episode sebelumnya, Futaba dan Touko menikmati waktu liburan mereka bersama dengan ‘pasangan’ masing-masing.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi episode 9 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode Sebelumnya

Lelah dengan aktifitas sebagai pegawai kantoran, Futaba, Harumi, Touko dan Souta menikmati hari libur mereka bersama dengan ‘pasangan’ masing-masing. Futaba dan Harumi yang menghabiskan waktu mereka di rumah Futaba dan lalu pergi ke luar, serta Touko dan Souta yang memutuskan untuk berkencan ke sebuah temapt hiburan akuarium.

Sebelum membahas kencan Touko dan Souta, Futaba benar-benar menunjukan keseriusan rencana yang telah ia susun berdasarkan sebuah majalah agar waktu liburnya ia gunakan dengan sebaik mungkin. Rencana tersebut meliputi membersihkan rumah, menyuci pakaian dan beberapa hal lainnya. Bodohnya, gadis itu menonton sebuah tayangan hantu yang membuat ia menjadi penakut dan menggagalkan seluruh rencana yang telah ia susun. Tak ingin terus berada di bawah rasa takut, Futaba menghubungi Harumi dan meminta pria itu berkunjung ke kediamannya. Pada akhirnya, Futaba dan Harumi memutuskan untuk keluar dan pergi mengunjungi arkade, kedai ramen dan beberapa tempat lainnya.

Berpindah menuju Touko dan Souta, keduanya sangat menikamti kencan mereka di akuarium. Mulai dari menikmati penampilan atraksi seekor lumba-lumba yang memiliki nama dan tatapan wajah tidak ramah seperti Souta dan berfoto dengan Souta dan Souta lumba-lumba. Ketika Touko sedang sendirian, gadis itu diganggu oleh beberapa pria. Berbekal pengetahuan yang ia dapatkan melalui manga Shounen, Souta mengungkapkan bahwa Touko adalah miliknya dan langsung membawa gadis itu pergi. Sebagai gadis yang diam-diam menyukai Souta, perkataan tersebut membuat Touko tersipu malu.

Preview Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 9 Sub Indo

Episode 9 “Exciting Summer Vacation”

Futaba, Harumi, Touko, Souta, Natsumi, dan Yuto memutuskan untuk pergi ke laut selama satu malam di akhir pekan. Mereka menikmati akhir pekan tersebut dengan bermain voli pantai dan membelah semangka. Malam itu, ketika semua orang sedang membuat kembang api, Yuto menatap kembang api dengan ekspresi khawatir.

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi episode 9 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 4 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 9 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 9 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^