Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 10 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 10 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam, pukul 21.00 WIB dengan judul “First Date”. Diketahui episode sebelumnya, Lugh berhasil melakukan misis pembunuhan pertamanya dengan sangat baik.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime The World’s Finest Assassin episode 10 Subtitle Indonesia yang juga dikenal dengan judul Sekai Saikou no Ansatsusha. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Judul Episode Sebelumnya

Kembalinya Lugh ke kediaman Tuathe De langsung disambut dengan misi pertama pembunuhannya. Ia diminta untuk membunuh seorang bangsawan yang diam-diam menjual informasi berharga Kerajaan dengan bayaran obat-obatan teralarang. Sebagai seseorang yang pintar dan teliti hampir diseluruh hal, Lugh terlebih dahulu mencari informasi mengenai sang target dengan mengirimkan Tarte maupun Maha sebagai tangan kanannya. Ia pun kembali berpura-pura menjadi Illig Balor dan menjual produk kosmetik andalannya demi mendekati target sasaran. Ia ingin memastikan bahwa Count Azda Venkur apakah seseorang yang memang layak dibunuh atau tidak.

Setelah mengumpulkan berbagai informasi yang diberikan oleh Maha dan Tarte, serta kedatangannya di sebuah kota untuk memastikan keterkaitan Count dengan penjualan Narkoba, Lugh mendapatkan kesimpulan bahwa Count menjual informasi penting kerajaan demi mendapatkan narkoba yang akan ia jual di negeri tetangga. Ia pun memutuskan bahwa sampah kerajaan seperti Count memang layak untuk dibersihkan dari masyarakat.

Meskipun di kehidupan sebelumnya Lugh memang lah seorang pembunuh hebat dan saat ini pun ia tidak memiliki kendala apa pun, namun Lugh merasakan perasaan berbeda dengan yang ia rasakan sebelum berinkarnasi. Saat ini Lugh membunuh atas keputusannya sendiri, ia memiliki kendali penuh untuk membunuh atau tidak dan ia bukanlah alat pembunuh seperti di kehidupan sebelunya. Lugh juga merasakan hal yang aneh ketika melihat keluarga dari target yang dibunuh menderita kehilangan. Namun ia tidak akan menyesali apapun yang ia lakukan.

Preview Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 10 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmWooXEAMRJnz
This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmxQHWUBA-Lv0
This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmYRFXsAABWgw
This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmW8tWUAshp5A

Episode 10 “First Date”

Maha datang mengunjungi Lugh dengan membawa sebuah informasi saat pria itu sedang berlatih bersama dengan Tarte di sebuah pulau tak berpenghuni. Lugh mendapatkan kabar bahwa Kerajaan Suoigel tengah terlibat perang saudara, namun ketika ia tiba di wilayah Vicone tidak ada perang atau apapun seperti yang dikabarkan. Sebaliknya, Dia malah menyarankan Lugh untuk pergi berkencan dengannya.

Sekai Saikou no Ansatsusha episode 10 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 9 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 10 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Sekai Saikou no Ansatsusha dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 10 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^