Saihate no Paladin Episode 8 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Saihate no Paladin Episode 8 akan mulai ditayangkan pada Sabtu malam, pukul 22.00 WIB dengan judul “Poetry of the Hero”. Diketahui episode sebelumnya, tindakan heroik dan penuh moral yang dilakukan oleh Will membuat Menel yakin untuk memutuskan dirinya berhenti melakukan kejahatan dan hidup di bawah lindungan Gracefeel.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime The Faraway Paladin episode 8 Subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Saihate no Paladin. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Saihate no Paladin Episode Sebelumnya

Insiden yang terjadi di sebelah kampung halaman Menel membawa Menel dan Will semakin dekat. Terlebih bagaimana Will telah melakukan upaya untuk menyelamatkan Menel dengan membayar sejumlah uang. Menel berpikir bahwa hal tersebut dilakukan Will agar ia menjadi kaki tangannya dari Will, namun Will memiliki alasan lain yaitu tidak ingin melihat pertumpahan darah lainnya. Setelah itu, mereka saling berbicara dan Will mengungkapkan tujuannya. Will bertujuan untuk pergi ke wilayah dimana para iblis sedang melakukan ritual dan menghentikan ritual tersebut sesegera mungkin.

Dengan bimbingan Menel, Will bergegas pergi di pagi hari. Ketika mereka berdua sampai disana, Will dan Menel melihat para iblis tengah melakukan ritual untuk membuat manusia di wilayah tersebut menjadi para undead. Walaupun di awal kisah Menel mengungkapkan bahwa ia tidak ingin terlibat dalam perterungan dan hanya sebagai pemandu jalan, namun ketika pertarungan berlangsung Menel rupanya turut turun ke lapangan membantu Will. Setelah Will dan Menel berhasil mengalahkan seluruh pasukan iblis, mereka mendoakan manusia yang telah gugur dalam ritual. Mereka pun menemukan adik Menel yang telah berubah sepenuhnya menjadi undead.

Will tidak dapat berbuat apapun selain mendoakan adik Menel dan membimbingnya ke dalam kedamaian. Will dan Menel beristirahat untuk sementara. Istirahat tersebut digunakan oleh keduanya untuk saling bercerita mengenai latar belakang masing-masing. Di bawah bimbingan Will, Menel memutuskan untuk berhenti melakukan tindakan jahat dan fokus untuk menyembah Gracefeel.

Preview Saihate no Paladin Episode 8 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0000-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0004-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0008-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0012-1024x576.jpg

Episode 8 “Poetry of the Hero”

Will dan Menel kembali melanjutkan perjalanan mereka dengan pergi ke sebuah kota dimana perdagangan begitu berkembang pesat “City of White Sails”. Dalam perjalanannya, Will dan Menel menemukan 2 orang tengah diserang oleh seekor monyet raksasa setelah mereka mendengar sebuah teriakan dari hutan.

Saihate no Paladin episode 8 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 4 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 8 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Saihate no Paladin dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Saihate no Paladin Episode 8 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Ani-One Asia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^