Moriarty the Patriot OVA Ungkap Tanggal Rilis dan Detail Baru

Situs resmi anime Moriarty the Patriot, mengungkapkan beberapa detail baru mengenai proyek 2 episode OVA yang telah diumumkan sejak September lalu. Berdasarkan informasi yang tertera, OVA Yuukoku no Moriarty akan dirilis dalam bentuk paket BD/DVD dan siap dipasarkan pada 27 April mendatang.

OVA Moriarty The Patriot terdiri dari 2 episode, pertama berjudul “Yuri no Tsuioku” (Recollection of Lily) merupakan cerita orisinal anime yang tidak dimuat dalam manga aslinya. Ceritanya tentang mahakarya pelukis aristokrat populer yang dirusak di Bath, kota Inggris yang terkenal dengan pemandian Romawinya.

Sementara episode kedua dikenal sebagai “Moriarty-ke no Kyuujitsu” (Tea Party or literally, Moriarty Family Holiday), ceritanya diadaptasi dari chapter manga Yuukoku no Moriarty, dengan judul yang sama.

Episode pertama dari OVA Moriarty The Patriot akan mendapatkan acara pemutaran yang dihadiri beberapa seiyuu yang terlibat dalam proyek pada 5 Maret 2022 yang bertempat di venue Nakano Sun Plaza di Tokyo.

Yuukoku no Moriarty adalah manga karya Ryosuke Takeuchi dan ilustrator Hikaru Miyoshi. Diadaptasi dari koleksi cerita Sherlock Holmes oleh Sir Arthur Conan Doyle, manga ini dipublikasikan tahun 2016 di majalah Jump Square, ditujukan untuk demografi pembaca pria muda.

Manga ini sendiri telah menerbitkan 11 volume di Jepang, yang kini sudah bisa dinikmati oleh pembacanya di Indonesia, diterbitkan oleh ELEX Media Komputindo dengan judul Moriarty the Patriot.

Source
Comic Natalie

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^