Tanggal Rilis Anime Futsal Boys!!!!! Dikonfirmasi

Berdasarkan informasi yang dibagikan di situs resmi proyek multimedia Futsal Boys!!!!!, anime ini dikonfirmasi akan tayang perdana pada 9 Januari 2022 di Jepang. Informasi tersebut turut dibagikan beserta dengan poster promosi terbaru. Namun belum ada informasi terkait platform distribusi yang akan bertanggungjawab untuk penayangan di luar Jepang.

Untuk memeriahkan proyek anime Futsal Boys!!!!!, diketahui para seiyuu yang terlibat akan turut serta bertanding di turnamen pertama “Get Ready!! Futsal Boys!!!!! Hi-Fi Cup ~ Boku-tachi no Debut-Sen!“ yang akan diadakan pada 29 Desember di Tokyo. Para penggemar memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan tiket turnamen tersebut dengan mengikuti undian yang tersedia hingga 28 November kemarin.

Tim produksi

  • Yukina Hiiro (Hitorijime My Hero, 100 Sleeping Princes dan Kingdom of Dreams: The Animation) sebagai pengarah proyek di Diomedea Studios .
  • Shouji Yonemura (Fairy Tail, Pokémon, Digimon Fusion) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • RON (FLCL Alternative, FLCL Progressive) sebagai komposer soundtrack.
  • Takao Sakuma akan  membawakan opening song “ Bravemaker” , sedangkan  STEREO DIVE FOUNDATION akan  membawakan ending song dengan judul yang akan dikonfirmasikan.

Proyek multimedia milik Bandai Namco Arts, Bandai Namco Entertainment dan studio Diomedea ini tidak hanya akan memiliki anime ataupun turnamen langsung, namun turut memiliki video game untuk smartphone. Pertandingan langsung antara seiyuu yang terlibat akan mempengaruhi bagaimana alur dari anime maupun video game Futsal Boys!!!!!