Mieruko-chan Episode 10 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mieruko-chan Episode 10 akan mulai ditayangkan pada minggu malam, pukul 22:00 WIB dengan judul “Don’t Look”. Diketahui episode sebelumnya, Miko terus memperhatikan gerak gerik wali kelas barunya yaitu Zen. Aura menyeramkan yang ditampilkan pria itu tidak bisa membuat Miko berpura-pura untuk tidak melihatnya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mieruko-chan episode 10 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mieruko-chan Episode Sebelumnya

Kehadiran Zen di kelas Miko sebagai pengganti wali sementara menyebabkan para murid di dalamnya sangat antusias. Ketampanan yang dimiliki oleh Zen mampu membuatnya diterima dengan sangat baik oleh murid-murid di kelas Miko. Namun Miko menampilkan reaksi yang berbeda. Gadis itu terus menatap ke arah Zen dan memperhatikan para hantu kucing yang menyelimutinya, sehingga apa yang Miko lihat hanya aura berwarna merah yang dipenuhi hantu kucing yang mengerikan. Tidak hanya aura para kucing yang menyeramkan saja yang menyelimuti Zen, namun jejak tangan yang muncul di dinding yang dilewati oleh Zen.

Selanjutnya, Miko, Yuria dan Hana memutuskan untuk mengunjungi sebuah rumah hantu yang menyediakan 20 donat gratis bagi seluruh pengujung yang berhasil menyelesaikan tantangan dari awal hingga akhir. Sebagai anak yang bisa ‘melihat’, Yuria dengan sangat percaya diri yakin bahwa tantangan ini begitu mudah dihadapannya. Ia telah terbiasa melihat berbagai jenis hantu aneh. Namun apa yang dibayangkan Yuria sangat berbeda dengan kenyataan.

Rumah hantu itu mengadopsi gaya hantu seperti film barat, seperti badut dan tokoh-tokoh pembunuh dengan alatnya yang menyeramkan. Selama tantangan tersebut berlangsung, hanya Miko yang tidak menampilkan respon apapun. Ia berusaha tenang dan normal. Hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk berteriak seperti halnya yang dilakukan oleh Yuria dan Hanna. Ketika tantangan telah selesai, Miko tidak sengaja meneriaki salah satu sosok hantu yang rupanya adalah hantu sungguhan. Bersyukur hantu tersebut bukanlah hantu dengan kekuatan yang menyeramkan ataupun kuat.

Preview Mieruko-chan Episode 10 Sub Indo

Episode 10 “Don’t Look”

Terdapat beberapa manusia yang terlihat mengerikan di dunia nyata, dan salah satunya adalah walik kelas baru Miko yaitu Zen Tono yang diselumuti aura seram dari para hantu kucing. Kehadiran para hantu kucing semakin meningkat dan juga sosok seram lainnya selain kucing yang muncul di sisi Zen.

Mieruko-chan episode 10 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 5 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 10 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Mieruko-chan dengan subtitle Inggris, sementara bagi Anda yang ingin menonton Mieruko-chan Episode 10 subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^