Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 10 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 10 akan mulai ditayangkan pada hari Senin, pukul 11.50 WIB dengan judul “Cold Spring”. Diketahui episode sebelumnya, Lev diumumkan menjadi kandidat kosmonot untuk penerbangan ke bulan.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tsuki To Laika To Nosferatu episode 10 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tsuki To Laika To Nosferatu Episode Sebelumnya

Penerbangan simpanse ke bulan rupanya membuat geger hampir seluruh dunia. Dalam perjalanan ke bulan tersebut, simpanse yang dinamai Sam itu nyaris kehilangan nyawanya dikarenakan perlengkapan yang tidak mencukupi. Selain itu, informasi ini turut membuat pemerintah Jepang kesal dikarenakan seharusnya merekalah yang pertama kali mengirimkan mahluk hidup ke bulan, dan bukan Inggris. Melalui informasi itu juga lah baik Inggris dan jepang akhirnya berkomunikasi untuk membahas penerbangan N44 yang tertunda. Para petinggi mengungkapkan bahwa eksperimen itu akan mulai dilakukan pada musim semi.

Sementara para petinggi saling berlomba-lomba untuk menjadi yang pertama berhasil ke bulan, para kandidat kosmonot untuk proyek selanjutnya diungkap. Diantara keenam kosmonot yang akan dikirim ke bulan, Yashin, Roza dan Lev merupakan 3 kandidat terbaik. Diantara mereka berdiga, Lev merupakan kandidat yang paling diremehkan. Namun itu semua tidak akan mempengaruhi Lev mengingat tujuannya hanya kembali selamat dan tidak mengecewakan Irina.

Selanjutnya, Irina, Lev dan Anya menghabiskan waktu mereka untuk beristirahat dan bersenang-senang. Irina dan Anya senang akan kabar baik yang dibagikan oleh Lev mengenai terpilihnya menjadi kandidat kosmonot.

Preview Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 10 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-2-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-1-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-3-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is tsuki-laika_B_06_08_WEB.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is tsuki-laika_B_06_11_WEB.jpg

Episode 10 “Cold Spring”

Lev memiliki 1 hari libur dan menghabiskannya bersama Irina di malam hari. Mulai dari mononton film, menikmati masakan rumah, hingga saling mendekatkan diri. Namun, irina malah membayangkan perpisahannya yang menyedihkan dengan Lev…

Tsuki To Laika To Nosferatu episode 10 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 5 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 10 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Tsuki To Laika To Nosferatu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Tsuki To Laila Nosferatu Episode 10 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^