Sambut Debut Novel Kanojo ga Senpai ni NTR-reta no de

Sebuah video promosi dibagikan oleh Kadokawa untuk menyambut debut light novel Kanojo ga Senpai ni NTR-reta no de, Senpai no Kanojo wo NTR-masu karya Shinden Mihiro dan Kagawa Ichigo. Volume pertama novel baru ini akan mulai diterbitkan pada 1 Desember.

Sebelum diterbitkan dalam bentuk cetak oleh Sneaker Bunko milik Kadokawa, Shinden Mihiro mulai mempublikasikan Kanojo ga Senpai ni NTR-reta no de, Senpai no Kanojo wo NTR-masu pada Desember 2020 melalui situs Kakuyomu.

Walaupun belum mendapatkan adaptasi anime maupun manga, namun karya ini berhasil mendapatkan penghargaan di Penghargaan Khusus Kakuyomu dan Penghargaan Novel ComicWalker.

Serial ini juga dikenal dengan judul My Girlfriend Cheated on Me With a Senpai, so I’m Cheating on Her With His Girlfriend, menceritakan Yuu Ishiki yang menjalani hubungan romantis dengan Karen Mitsumoto. Suatu hari Yuu menemukan fakta mengecewakan bahwa Karen telah berselingkuh dengan Kamokura Tetsuya. Yuu merasa kcewa dengan situasi yang ada hingga memutuskan untuk balas dendam. Ia pun mengajak pacar Kamokura yaitu Sakurajima Touko untuk membalaskan dendam keduanya!

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^