Platinum End Episode 9 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Platinum End Episode 9 akan mulai ditayangkan pada Kamis malam, pukul 23.28 WIB dengan judul “The Face of an Assassin”. Diketahui episode sebelumnya, identitas Metropoliman secara bertahap mulai terungkap berdasarkan tindakan-tindakan yang ia lakukan.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Platinum End episode 9 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Platinum End Episode Sebelumnya

Kedekatan di antara Saki dan Mirai membuat teman-teman dari gadis itu bertanya-tanya apakah mereka berdua sedang menjalani hubungan khusus? Walaupun telah mendapatkan jawaban bahwa tidak adak hubungan spesial apapun diantara mereka, namun teman-temannya tetap penasaran. Terlebih bagaimana rasa kepedulian yang ditunjukkan oleh Mirai untuk Saki. Pria itu akan terus melindungi Mirai dan mengikutinya. Sehingga baik teman-teman Saki maupun Saki sendiri berpikir bahwa Mirai hampir menyerupai bodyguard sekaligus penguntit.

Sementara para gadis sedang membicarakan kedekatan diantara kedua kandidat dewa, para malaikat pun turut membicarakan kandidat dewa mereka. Mereka saling berbicara alasan apa yang membuat mereka memilih para kandidat saat ini untuk menjadi dewa selanjutnya. Ravels mengungkapkan bahwa alasan dirinya memilih Saki dikarenakan gadis itu tengah bersiap untuk bunuh diri jika saja ia tidak datang untuk menyelamatkannya. Pada saat itu, Saki menghentikan kegiatannya ketika ia menyadari bahwa sebuah bulu malaikat turun dari langit

Selain teman-teman Saki maupun para malaikat yang tengah membicarakan kandidat dewa selanjutnya. Salah satu teman dari Uryu mulai menyadari bahwasannya Uryu merupakan Metropoliman setelah ia melakukan penyelidikan yang mendetail antara Uryu dengan Mentropoliman. Namun pria itu sadar untuk tidak bersikap gegabah atau nyawanya mungkin saja melayang.

Preview Platinum End Episode 9 Sub Indo

Episode 9 “The Face of an Assassin”

Kandidat dewa baru lainnya muncul dan menyiapkan jebakan untuk Mirai. Kandidat dewa baru yang bernama Ichi Sokotani itu siap menjadi pelayan setia untuk Metropoliman dan mendedikasikan dirinya untuk pria tersebut. Oleh karena itu, ia akan pergi menuju tempat Mirai.

Platinum End episode 9 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 2 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 9 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Crunchyroll juga menyediakan serial anime dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Platinum End Episode 9 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^