Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 Episode 21 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation part 2 Episode 21 akan mulai ditayangkan pada Senin dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “Turning Point”. Diketahui episode sebelumnya, Rudy berhasil menyelamatkan Lilia setelah berhasil kabur dari jeratan Pax.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 21 Subtitle Indonesia atau dikenal dengan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode Sebelumnya

Ketika insiden yang memisahkan keluarga Greyrat terjadi, Lilia mendekap erat Aisha agar mereka berdua tidak terpisah. Saat keduanya tiba di suatu tempat, Lilia langsung pergi menuju Istana Kerajaan untuk mencari keberadaan Roxy. Ternyata Roxy telah melarikan diri dari kerajaan tersebut dan mereka berdua pun ditangkap oleh Putra Kerajaan Pax sebagai sandra. Diantara Lilia dan Aisha, hanya Aisha yang dapat berhasil melarikan diri hingga pada akhirnya bertemu dengan Rudy dan bocah itu membantu untuk mencari ibu tirinya.

Pada awalnya, kedatangan Rudy ke Istana Kerajaan hanya untuk memenuhi undangan Putra Kerajaan. Namun yang sebenarnya adalah ia dijebak oleh Pax agar Roxy dapat kembali pulang ke Istana Kerajaan. Di saat Rudy terperangkap di sel penjara, kakak laki-laki Pax yaitu Zanoba datang mengunjunginya. Pangeran itu menunjukkan sebuah action figure Ruijerd dan bertanya dimanakah Rudy menemukan benda tersebut.

Kesempatan ini digunakan oleh Rudy sebagai cara untuk melarikan diri. Ia mengungkapkan bahwa figure tersebut ia dapatkan ketika menejelajahi Benua Iblis. Namun pada akhirnya Zanoba menyadari bahwa Rudy lah yang mebuat figure dan pangeran itu ingin Rudy menjadi gurunya dalam hal action figure.

Preview Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Episode 21 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is 2-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 3-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 4-1.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is 5.jpg

Episode 21 “Turning Point”

Rudy beserta party-nya berpisah dengan Lilia dan Aisha karna baik Rudy maupun Lilia memliki tujuan masing-masing. Di dalam perjalan Rudy dan party-nya, mereka bertemu Orstead untuk pertama kalinya. Walaupun ini pertemuan pertama mereka, namun Orstead seperti telah mengetahui Eris, Ruijerd dan Paul sejak lama. Diantara yang lain hanya Rudy saja yang belum diketahui oleh Orstead. Ketika Rudy menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Orsted, pria itu tiba-tiba menyerangnya!

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode 21 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 5 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 21 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Episode 21 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi.