Shin no Nakama ja Nai Episode 9 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Shin no Nakama ja Nai Episode 9 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam, pukul 20.30 WIB dengan judul “Calm Days”. Diketahui episode sebelumnya, Rit terjebak dalam pertarungan dengan pasukan Bighwaks.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Shin no Nakama ja Nai episode 9 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Shin no Nakama ja Nai Episode Sebelumnya

Kejadian malang yang menimpa Keluarga Al menyebabkan Al harus berada di bawah pengawasan Red dan Rit selama sementara waktu. Kehadiran Al di kediaman mereka berdua rupanya cukup menggangu keduanya dalam menikmati waktu romatis bersama. Hal tersebut dinyatakan di malam hari saat Red dan Rit ingin menikmati momen spesial mereka berdua, namun suara berisik dari luar kamar yang disebabkan oleh Al membuat mereka berdua menunda aktifitas. Red mengatakan bahwa mereka berdua bisa melakukannya di lain waktu.

Keesokannya, Rit melakukan penyamaran dengan membawa pedang milik Al. Penyamaran tersebut berhasil menarik perhatian pasukan Bighawks. Beberapa anggota Bighawks datang untuk menangkap Rit yang mereka pikir adalah Al. Saat akan menghadapi pasukan tersebut, Rit baru menyadari bahwa salah satu diantara mereka adalah Axe Demon. Pada saat itu Rit tidak menyadari bahwa sesungguhnya dirinya lah yang terjebak dalam rencana Bighawks.

Sementara Rit melawan pasukan Axe Demon, Bighwaks segera menuju kediaman Red dan Rit dimana Al berada.

Preview Shin no Nakama ja Nai Episode 9 Sub Indo

Episode 9 “Calm Days”

Dengan meminum obat “Devil’s Blessing”, Pahlawan Roty meninggalkan party dan pergi untuk mencari kakaknya, Red, menggunakan sebuah perahu.

Shin no Nakama ja Nai episode 9 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 9 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Shin no Nakama ja Nai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Shin no Nakama ja Nai Episode 9 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.