Komi-san wa Comyushou desu Episode 9 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Komi-san wa Comyushou desu Episode 9 akan mulai ditayangkan pada Kamis dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “Countryside’s Child”. Diketahui episode sebelumnya, Komi beserta keluarganya menikmati liburan festival Obon mereka dengan menungunjungi kuil dan keluarga.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Komi Can’t Communicate episode 9 subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Komi-san wa Comyushou desu. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Komi-san wa, Comyushou desu Episode Sebelumnya

Setelah liburan musim panas dengan Osana di kolam renang bersama teman-teman yang lain, Komi melanjutkan liburannya dengan menikmati festival Obon bersama keluarganya. Komi dan keluarganya memutuskan untuk menikmati festival Obon mereka dengan mengunjugi keluarga dari ayah Komi, Masayoshi, dan mengunjungi sebuah kuil untuk mendoakan para leluhur mereka. Dalam liburan kali ini, seluruh kelurga Komi baik itu Komi sendiri maupun ayahnya dan adiknya berada dalam kendali ibunya. Mengingat hanya ibu Miko saja yang tidak memiliki gangguan bicara.

Setelah berkunjung ke kuil dan berdoa, mereka melanjutkan perjalan menuju kediaman keluarga dari ayah Komi. Sesampainnya di sana, nenek Komi langsung menyambut mereka yang ditanggapi oleh jawaban hangat dari ibu Komi, sementara 3 lainnya hanya menundukkan kepala mereka sebagai bentuk hormat. Ibu Komi sangat mudah beradaptasi dan dekat dengan anggota keluarga suaminya. Ia berbicara banyak hal dengan saudari dan saudara dari suaminya. Sementara ayah Komi dan pamannya hanya saling menatap satu sama lain sebagai bentuk keakraban.

Di sisi lain, anak dari bibinya Komi yaitu Akira, mengalami gangguan bicara yang sama seperti Komi. Gadis pemalu itu terus mengikuti kemanapun Komi pergi.

Preview Komi-san wa Comyushou desu Episode 9 Sub Indo

Episode 9 “Countryside’s Child”

Liburan semester akhirnya berakhir! Para murid tidak sabar untuk segera melihat keindahan Komi lagi di hari pertama sekolah. Namun hal berbeda ditampilkan oleh Inaka yang terlihat murung. Sebagai gadis yang tidak berasal dari kota, ia berusaha menjadikan Komi sebagai contoh tepat dari “Gadis Kota” untuk ditiru agar dirinya tidak dicap sebagai “Gadis Desa”.

Komi-san wa Comyushou desu episode 9 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 9 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Netflix menyediakan anime Komi-san wa Comyushou desu dengan subtitle Inggris. Sementara versi subtitle bahasa Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^