Tertunda 2 Minggu, Manga SPY x FAMILY Umumkan One-Shot Spesial

Melalui akun twitter resmi dari manga SPY x FAMILY, dikatahui karya yang update 2 minggu sekali ini harus tertunda selama dua minggu. Sementara karya utama mengalami penundaan rilis, sebuah one-shot yang dijelaskan sebagai asal mula dari SPY x FAMILY berjudul I SPY akan dirilis untuk menggantikan chapter yang tertunda.

Manga SPY x FAMILY mulai dipublikasikan melalui situs/layanan Shonen Jump Plus terbitan Shueisha pada Maret 2019. Penerbit meluncurkan volume kompilasi kelima pada 4 September dan volume keenam pada 28 Desember.

SPY x FAMILY bercerita tentang Mata-mata utama dengan code name <Twilight> telah menghabiskan hari-harinya dengan misi penyamaran, semuanya agar dunia menjadi lebih baik. Tetapi suatu hari, ia menerima perintah baru yang sangat sulit dari komando. Untuk misinya, ia harus membentuk keluarga sementara dan memulai kehidupan baru?!

Ini adalah kisah Action Komedi tentang keluarga yang unik!

Manga garapan Tatsuya Endo ini telah beredar lebih dari 12 Juta kopi, untuk versi cetak dan digital. Membuatnya memecahkan rekor sebagai seri orisinal pertama dari platform Shounen Jump plus milik Shueisha yang mencapai angka tersebut. Adaptasi animenya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^