Taishou otome Otogibanashi Episode 9 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Taishou otome Otogibanashi Episode 9 akan mulai ditayangkan pada Jumat malam, pukul 23.53 WIB dengan judul “Hikaru and Kotori”. Diketahui episode sebelumnya, Tamahiko kembali bersekolah setelah mendapatkan bantuan dari pamannya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Taishou otome Otogibanashi episode 9 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Taishou otome Otogibanashi Episode Sebelumnya

Keinginan Tamahiko untuk kembali melanjutkan pendidikan dinyatakan dengan jelas melalui usahanya mengirimi pesan untuk sang ayah hingga kesekian kalinya. Namun, pria itu tak kunjung mendapatkan balasan dari ayahnya. Alih-alih mendapatkan jawaban dari ayahnya, Tamahiko malah mendapatkan surat dari pamannya. Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa pamannya telah mengetahui keinginan Tamahiko untuk kembali bersekolah melalui adiknya Tamako. Jika Tamahiko berkenan, pamannya akan dengan senang hati membantu biaya pendidikan Tamahiko. Kabar bahagia ini diterima dengan sangat baik oleh Tamahiko. Pria itu dengan penuh perjuangan mengejar materi pelajaran yang tertinggal dan berusaha lolos dalam ujian masuk.

Usaha pria itu membuahkan hasil. Tamahiko diterima di sekolah pada semester baru bersamaan dengan salah satu siswa lainnya. Sebagai sesama siswa baru, Tamahiko mendapatkan deskriminasi yang menyakitkan. Ia terasingkan dan dirundung oleh teman-teman barunya. Disaat rasa sedih tersebut menyelimutinya, hanya bengkal buatan Yuzu lah yang mampu membuatnya menjadi lebih semangat. Ketika pelajaran seni berlangsung, muri baru yang bernama Hikaru Shiratori, lebih memilih bergabung bersama Tamahiko dibandingkan teman-teman lainnya. Hikaru sadar bahwa alasan dibalik teman-temannya akrab padanya bahkan di hari pertama pertemuan dikarenakan saudari kembarnya yang merupakan seorang aktris ternama, Kotori Shiratori.

Kedekatan pertemanan antara Tamahiko dengan Hikaru terus berlanjut. Pria itu ikut pulang ke kediaman Tamahiko dan bertamu untuk mengerjakan tugas bersama. Yuzu pun bertanya mengenai hari pertama Tamahiko dan hubungannya bersama teman-temannya.

Preview Taishou otome Otogibanashi Episode 9 Sub Indo

Episode 9 “Hikaru and Kotori”

Seorang gadis yang selalu diidam-idamkan, Shiratori Kotori, akhirnya datang. Gadis itu ingin membuat lagu untuk seorang gadis yang sedang jatuh cinta. Ia juga bertanya-tanya apa itu cinta di malam hari?

Taishou otome Otogibanashi episode 9 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 3 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 9 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Taishou otome Otogibanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Taishou otome Otogibanashi Episode 9 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^