PV Baru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Dirilis

Bersamaan dengan penayangan episode terakhir dari Arc Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen, sebuah video promosi baru untuk Arc berikutnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc dibagikan.

Selain menampilkan beberapa scene baru, video tersebut kembali mengkonfirmasi bahwa anime Kimetsu no Yaiba season 2: Yuukaku-hen akan mulai ditayangkan pada 5 Desembar, dengan durasi satu jam khusus untuk episode pertamanya.

Sason 2 anime telah berjalan sejak 10 Oktober dengan arc pertamanya yaitu Mugen Train (Ressha-hen). Sejauh ini, season kedua telah berjalan sebanyak 7 episode dan akan dilanjut untuk arc kedua yaitu Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen yang akan mulai ditayangkan pada 5 Desember dengan jumlah 11 episode.

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Menonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc

Pihak Crunchyroll and Funimation bertanggungjawab sebagai distributor penayangan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc untuk wilayah barat. Sementara Viu, Catchplay+, dan iQiyi menayangkan anime di Asia dengan subtitle Indonesia, Inggris dan lainnya.

Koyoharu Gotouge mulai menerbitkan manga Kimetsu no Yaiba di majalah Weekly Shonen Jump pada Februari 2016 dan berakhir pada Mei 2020 dengan total 20 volume. Karya milik Gotouge telah diadaptasi menjadi adaptasi anime season 1 (2019), film (2020), serial spin off (2021) dan adaptasi anime season 2 (2021).

Source
Oricon News

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^