Takt Op. Destiny Episode 9 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Takt Op. Destiny Episode 9 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan, pukul 20.00 WIB dengan judul Episode 8 “Family -Eroica-”. Diketahui episode sebelumnya, Takt, Unmei, Lenny dan Titan bertarung melawan Schindler dan Hell setelah mengetahui kebenaran yang sesungguhnya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Takt Op. Destiny episode 8 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Takt Op. Destiny Episode Sebelumnya

Deklarasi perang yang dinyatakan oleh Schindler benar-benar membuat Takt muak. Rasa muak tersebut berubah menjadi amarah dan ingin membunuh yang begitu tinggi saat ia mengetahui bahwa Schindler lah sosok dalang dibalik kematian Cossete. Meskipun kematian Cosette disebabkan oleh amukan para monster D2, namun Schindler lah yang membangkitkan para monster D2, baik para monster yang berada di tempat kejadian dimana Cosette tewas maupun tempat-tempat lain dimana ia melihat para D2 yang berkeliaran. Takt tidak memiliki tujuan apapun lagi selain membunuh pria bengis itu. Namun, langkah Takt harus terhalang sang musikart milik Schindler yaitu Hell. Gadis itu terus menyerang Takt dan menghalangi pria itu untuk mendekati sang konduktor. Hal tersebut menyebabkan Takt terluka cukup parah dan mampu membuat Unmei menjadi panik.

Unmei sadar bahwa dirinya tidak mampu melawan Hell maupun Schindler dalam kondisi seperti ini, oleh karena itu ia memilih untuk melarikan diri dengan membawa Takt dalam gendongannya. Fokusnya saat ini hanya untuk mengobati luka Takt dan merawatnya. Gadis yang selama ini hampir tidak menunjukan emosi apapun, menjadi sosok yang cukup emosional ketika melihat Takt terluka. Sementara Takt dan Unmei terjebak di bukit, Anna menjadi sangat khawatir dikarenakan mereka berdua tak kunjung pulang. Di tengah kekhawatiran yang Anna rasakan, Titan dan Lenny datang untuk menyusul Unmei dan Takt, dan bertemu dengan Anna.

Setelah Anna selesai menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi serta informasi yang telah Lenny kumpulkan saat ini, ia dan Titan menyiapkan rencana dan berangkat untuk mencari Takt dan Unmei di bukit keesokan harinya. Ketika keduanya sampai di sana, mereka melihat Takt dan Unmei yang telah terlibat dalam pertarungan.

Preview Takt Op. Destiny Episode 9 Sub Indo

Episode 9 “Family -Eroica-”

Takt dan lainnya tiba di tempat tujuan mereka yaitu New York. Disana, Anna bertemu kembali dengan saudara perempuannya yaitu Charlotte, yang bekerja di departemen pengembangan teknologi Symphonica. Ketika Charlotte mulai memeriksa kereta musik yang tidak sempurna, Anna menyadari ada yang tidak beres dengan tubu Tact, terutama memar di lengan kanannya yang menyebar seolah-olah itu mengikis tubuh Tact.

Takt Op. Destiny episode 9 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 9 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Takt: Op Destiny dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Takt Op. Destiny Episode 9 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi, Viu Indonesia atau kanal Youtube Ani-One Asia.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^