Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 8 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 8 akan mulai ditayangkan pada Minggu dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “Each Holiday”. Diketahui episode sebelumnya, Yuta bertanya-tanya dan penasaran akan hubungan pertemanan Natsumi dengan Futaba.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi episode 8 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode Sebelumnya

Futaba, Natsumi, Touko dan Yuta menghabiskan waktu luang mereka di sebuah cafe. Yuta merasa berterimakasih kepada Futaba dan Natsumi karena telah menolongnya pada saat ia tersesat. Ia tidak tahu apa yang akan terjadi jika seandaainya ia tidak bertemu dengan Futaba dan Natsumi. Sebagai seseorang yang baru mengenal keduanya, Yuta penasaran akan hubungan pertemanan Futaba dan Natsumi. Natsumi menjelaskan bahwa keduanya telah mengenal satu sama lain semenjak hari pertama SMP.

Pada saat itu, sejujurnya impresi pertama Futaba untuk Natsumi cukup buruk. Ia berfikir bahwa Natsumi merupakan gadis yang menyeramkan, mengingat perawakannya seperti gadis nakal. Namun selanjutnya, Natsumi secara tidak langsung membantu Futaba yang tersesat. Gadis itu sudah berkali-kali memutar tempat yang sama dan ketakutan akan melewatkan jam pelajaran pertama. Saat di perjalanan, Futaba bertemu dengan Natsumi yang rupanya menggunakan seragam sekolah yang sama.

Karena tidak tahu cara lain, Futaba pun diam-diam mengikuti Natsumi. Namun gadis itu berlari begitu kencang hingga Futaba tidak dapat mengikutinya. Pada akhirnya Natsumi berhenti dan bertanya mengapa Futaba mengikutinnya dan gadis itu menjelaskan keadaan yang sebenarnya.

Preview Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 8 Sub Indo

Episode 8 “Each Holiday”

Futaba dan yang lainnya memiliki waktu libur selama 3 hari berturut-turut. Futaba akan menghabiskan liburannya untuk membereskan rumah, membaca buka dan melakukan yoga. Namun tamu tak diundang yaitu Harumi datang mengunjugi dan mereka pun menghabiskan waktu bersama. Rupanya, tidak hanya Futaba dan Harumi saja yang menghabiskan waktu berdua, karena Touko dan Souta pun melakukan hal yang sama dengan mengunjungi akurium…

Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi episode 8 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 27 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 8 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi Episode 8 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^