Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 9 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 9 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam, pukul 21.00 WIB dengan judul “Assassination’s Price”. Diketahui episode sebelumnya, Lugh berhasil menjadi seorang pebisnis sukses dalam waktu 2 tahun sebagai Ilig Balor dan ia memutuskan untuk kembali pulang ke kediaman asilnya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime The World’s Finest Assassin episode 9 Subtitle Indonesia yang juga dikenal dengan judul Sekai Saikou no Ansatsusha. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Judul Episode Sebelumnya

Dua tahun lamanya telah berlalu sejak Lugh dan Tarte meninggalkan kediaman Keluarga Tuatha Dé. Ia kembali pulang dengan perasaan bangga atas keberhasilannya menjadi sosok Ilig Balor dengan bisnis kosmetik yang ia kembangkan. Bisnis tersebut mampu menjadi batu pijakan bagi Lugh untuk menyebarkan jaringan serta mengumpulkan informasi untuk langkah selanjutnya menjadi seorang pembunuh. Keberhasilan rupanya tidak hanya diperoleh oleh Lugh, selama 2 tahun berada di bawah pengawas Lugh, Maha menjadi sosok gadis yang kuat dan dapat diandalkan. Tidak hanya melindungi teman-temannya, namun gadis itu dipercayai untuk memegang bisnis kosmetik yang dikembangkan oleh Lugh.

Setibanya di kediaman Tuatha Dé, Lugh diminta hadir untuk menemui ayahnya dan mereka terlibat di dalam sebuah percakapan mengenai langkah selanjutnya yang akan Lugh ambil. Berdasarkan informasi yang diterima oleh Cian mengenai perkembangan anaknya yang sangat baik dalam bisnis serta saran keluarga Balor untuk membiarkan Lugh bekerja di dunia bisnis, Cian berpendapat bahwa Lugh bebas menentukan tujuan hidupnya.

Terlepas bahwa Keluarga Tuatha Dé merupakan keluarga pembunuh bayangan untuk kerajaan, namun Cian benar-benar membebaskan Lugh untuk memutuskan setiap pilihan hidupnya. Mendengar perkataan ayahnya, Lugh bersikeras untuk tetap menjadi seorang pembunuh. Alasan tersebut hanya untuk melindungi orang-orang yang ia sayangi serta orang-orang yang menyayanginya.

Preview Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 9 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmWooXEAMRJnz
This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmxQHWUBA-Lv0
This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmYRFXsAABWgw
This image has an empty alt attribute; its file name is FCRmW8tWUAshp5A

Episode 9 “Assassination’s Price”

Lugh mendapatkan permintaan pembunuhan perdananya, dengan Tarte dan Maha sebagai tangan kanannya. Ia pergi menuju salah satu kota di Pisar untuk mengatur rencana pembunuhan serta menilai apakah targetnya merupakan manusia yang tepat untuk dibunuh atau tidak…

Sekai Saikou no Ansatsusha episode 9 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 2 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 9 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Sekai Saikou no Ansatsusha dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 9 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^