Adaptasi Anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Diumumkan

Light Novel Karya Yomu Mishima dan Monda, Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu, dikonfirmasi akan miliki adaptasi anime yang dijadwalkan tayang perdana pada April 2022 di Jepang. Melalui video promosi, detail mengenai tim produksi dan seiyuu yang terlibat pun dibagikan.

Seiyuu

  • Takeo Otsuka sebagai Leon Fou Bartfort.
  • Kana Ichinose sebagai Olivia.
  • Ai Fairouz sebagai Angelica Rapha Redgrave.

Tim produksi

  • Kazuya Miura (RAMAtical Murder, Hataage! Kemono Michi, Uzaki-chan wa Asobitai!) sebagai pengarah proyek di ENGI Studios.
  • Kenta Ihara (Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara, Mieruko-chan, Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Masahiko Suzuki (Kami no Tou, Kumo Desu ga, Nani ka ?, Overlord II) sebagai desain karakter dan pengarah animasi.

Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs atau Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu berkisah mengenai Leon, seorang mantan pekerja kantoran Jepang yang bereinkarnasi ke dunia permainan otome. Ia merasa begitu putus asa ketika menyadari bahwa di dunia ini wanita mendominasi pria. Seolah-olah pria hanyalah batu loncatan untuk kesuksesan wanita di dunia ini.

Satu-satunya pengecualian adalah minat romantis dari protagonis permainan, sekelompok pria cantik yang dipimpin oleh putra mahkota sebuah kerajaan. Dalam keadaan aneh ini, Leon hanya memiliki satu senjata: pengetahuannya tentang kehidupan sebelumnya, di mana saudara perempuannya yang nakal memaksanya untuk menyelesaikan permainan ini.

Leon, yang benar-benar hanya ingin menjalani kehidupan di pedesaan, mulai menggunakan pengetahuan ini untuk memicu revolusi sengit melawan wanita dan pria terpilih. Tirai untuk cerita yang menarikpun teribuka!

Mashima mulai menyerialisasikan Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu sejak 2017 melalui penerbit Micro Magazine. Karya ini telah memiliki 9 volume cetak, sebuah adaptasi manga yang dikerjakan oleh Jun Shiosato dan adaptasi anime tahun depan.

Source
Natalie

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^