Mieruko-chan Episode 9 Sub Indo: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Mieruko-chan Episode 9 akan mulai ditayangkan pada minggu malam, pukul 22:00 WIB dengan judul “I’ve Seen It”. Diketahui episode sebelumnya, Miko harus menghadapi hal mengerikan selama di kereta. Kali ini, ia tidak dapat menghindar seperti yang sering ia lakukan setiap kali melihat hantu.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Mieruko-chan episode 9 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Mieruko-chan Episode Sebelumnya

Miko dan adiknya menghabiskan waktu bersama untuk mencari kado ulang tahun ibunya. Setelah mencari beberapa potong pakaian, adiknya dan salah satu pelayan toko menyarankan Miko untuk memilih sebuah dress berwarna biru sebagai kado. Adik Miko kembali menyarankan Miko untuk mencoba pakaian tersebut, mengingat baik Miko maupun ibunya memiliki bentuk tubuh yang hampir serupa. Semua berjalan lancar hingga Miko selesai mengganti pakaian yang sedang ia kenakan dengan baju untuk ibunya. Ia melihat sosok hantu pelayan tepat dibelakangnya dan mengatakan bahwa baju tersebut sangat cocok. Miko yang hendak kembali mengganti pakaian seperti semula segera mengurungkan niatnya ketika sosok hantu itu terus mengganggunya. Gadis itu langsung memilih untuk membayar pakaian tanpa melepasnya terlebih dahulu.

Ketenangan yang Miko rasakan rupanya hanya bertahan sementara. Saat berada di kereta, Miko kembali melihat sosok hantu menyeramkan dengan sebuah kapak digenggamannya. Ketakutan Miko secara bertahap menuju puncak ketika sosok itu menghunuskan kapaknya ke setiap kepala manusia. Meskipun tidak melukai manusia secara fisik, namun Miko tetap dibuat sangat ketakutan. Bahkan Miko kedapatan giliran untuk dihunuskan kapak ke kepalanya.

Keesokannya, Miko kembali melihat tingkah menyeramkan sekaligus aneh dari para hantu. Miko melihat sebuah arwah yang terus menyelimuti perut dari gurunya yang sedang hamil. Gadis itu takut bahwa arwah tersebut akan mengancam keselamatan janin dan juga gurunya.

Preview Mieruko-chan Episode 9 Sub Indo

Episode 9 “I’ve Seen It”

Para hantu terkadang berada di sisi manusia,entah suatu kebetulan atau memang telah ditakdirkan demikian. Sosok manusia dengan aura dan arwah hantu kucing menyeramkan, Zen Tono, menjadi guru pengganti untuk Miko. Pria itu merupakan calon pemilik kucing liar yang Miko dan Hana temui beberapa pekan lalu….

Mieruko-chan episode 9 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 28 November di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 9 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Mieruko-chan dengan subtitle Inggris, sementara bagi Anda yang ingin menonton Mieruko-chan Episode 9 subtitle Indonesia, bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.